TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Manggarai Barat Gelar Baksos Pemeriksaan Gratis Bagi Masyarakat Umum

  Jakarta, MTV.co.id -   Kejaksaan Negeri Manggarai Barat Provinsi Nusa Tenggara Timur mengadakan Bakti Sosial Pemeriksaan dan pengobatan ...

 


Jakarta, MTV.co.id-  Kejaksaan Negeri Manggarai Barat Provinsi Nusa Tenggara Timur mengadakan Bakti Sosial Pemeriksaan dan pengobatan gratis untuk masyarakat umum khususnya di kota Labuan Bajo, Jumat ( 14/7/2023 ) pagi.

Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Manggarai Barat, Bambang Dwi Murcolono, SH. MH saat berhasil dihubungi  Jumat siang ( 14/7/2023 ) mengatakan, kegiatan diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, yang akan di peringati setiap tahunnya pada tanggal 22 Juli.


Dalam kegiatan Bakti sosial, Kejari Manggarai Barat menggelar Pemeriksaan Kesehatan gratis meliputi, Pemeriksaan Umum, Pemeriksaan Gigi dan Pemeriksaan Kandungan / kehamilan.

Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Kejari setempat, secara resmi dibuka untuk masyarakat umum dengan syarat hanya membawa KTP dan menggunakan Masked.


“ Kegiatan tersebut ditargetkan dapat melayani 1000 orang masyarkat yang berada disekitar Labun Bajo,” ujar Bambang Dwi Murcolono.

Dikatakan dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini pihaknya berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat khususnya Dinas Kesehatan dan  RSUD Komodo.

Ia menjelaskan kegiatan baksos ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama dengan harapan agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“ Pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk memberikan layanan yang langsung menyentuh dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat berupa layanan kesehatan  masyarakat,” tandasnya. ( Muzer )

No comments