TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Penyegaran Institusi Kajari Kabupaten Bekasi Lantik Kasi Pidum dan Pidsus

Kajari Ricky Setiawan Anas Lantik Kasi Pidum dan Kasi Pidsus Kejari Kabupaten Bekasi . Cikarang, MTV.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajar...

Kajari Ricky Setiawan Anas Lantik Kasi Pidum dan Kasi Pidsus Kejari Kabupaten Bekasi .


Cikarang, MTV.co.id- Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Kabupaten Bekasi di Cikarang Ricky Setiawan Anas SH. MH memimpin upacara pelantikan dan pengambilan sumpah serta serah terima jabatan eselon IV yakni Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) dan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum), di Aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Senin (31/07/2023).



Dalam pelantikan pejabat eselon IV dilingkungan Kejari Kabupaten Bekasi Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Ronald Thomas Mendrofa, SH menggantikan pejabat lama Barkah Dwi Hatmoko, SH. MH.

Sementara pejabat Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi dari pejabat lama, Ryan Anugrah SH.MH sejak hari ini beralih kepada Ludy Himawan SH. MH.


Kajari Kabupaten Bekasi Ricky Setiawan Anas dalam sambutannya mengatakan mutasi dan promosi dalam suatu organisasi adalah suatu hal yang biasa dan dilakukan dikarenakan kebutuhan dari suatu organisas.


“Proses mutasi, rotasi, maupun promosi jabatan adalah hal yang biasa dilakukan di Institusi Kejaksaan," kata Ricky.


Ricky Setiawan Anas berharap, kinerja dan prestasi yang telah diraih di sini dapat ditularkan di tempat yang baru. Kepada pejabat yang baru Kajari mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi.


“Semoga kinerja yang baik dari Seksi Tindak Pidana Khusus dan Seksi Tindak Pidana Umum sebelumnya dapat dilanjutkan, bahkan ditingkatkan lagi,”tambahnya.


Pada kesempatan itu dia pun mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dan memberikan apresiasi kepada pejabat lama yang telah berhasil meraih prestasi dan juga mendukung program kerja di kejaksaan negeri Kabupaten Bekasi. Salam dan apresiasi juga ditujukan kepada para istri yang telah mendukung dan mendampingi dalam melaksanakan tugas.


" Atas nama pribadi dan Institusi Kejari mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan Bapak Barkah Dwi Hatmoko, dan Bapak Ryan Anugrah, selama mengabdi di Kabupaten Bekasi.” tandasnya. ( Muzer )



No comments