TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Kesederhanaan Dalam Acara Silaturahim Kepala Sekolah SDN Kepandean 03 Tegal

Slawi. IMC  - Sekolah Dasar Negeri Kepandean 03 Desa Kepandean kecamatan Dukuhturi kabupaten Tegal gelar serah terima secara sederhana penuh...

Slawi. IMC - Sekolah Dasar Negeri Kepandean 03 Desa Kepandean kecamatan Dukuhturi kabupaten Tegal gelar serah terima secara sederhana penuh kekeluargaan di ruang sekolah SDN Kepandean 03, Rabu (22/02).

Acara yang dihadiri para guru dan ketua komite berlangsung sederhana. H. Agus Setiyawan yang sebelumnya menjabat sebagai kepala sekolah SD Kepandean 03, saat ini menjabat sebagai Kasubag TU UPTD Pangkah, dan kepala sekolah yang baru Sutardi S.Pd. yang sebelumnya di wilayah Adiwerna.

"Kami berharap agar silaturahim yang telah terjalin berlangsung terus, dan berharap agar nanti kepala sekolah yang menggantikan tetap menjaga komunikasi silaturahim sesama guru maupun komite," ujar H. agus Setiyawan saat memberikan wejangan.

Dirinya juga berharap agar program-program yang ada tetap dilanjutkan, serta berharap dengan kepemimpinan yang baru dapat mengangkat citra SD Kepandean 03 menjadi lebih baik lagi, paparnya.

Sementara  Sutardi S.Pd. menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada semua guru khususnya pengajar di sekolah dasar dan ketua komite untuk tidak sungkan-sungkan dalam berkomunikasi demi kemajuan sekolah maupun anak didik, ujarnya. (cn)

Penulis : Cahyo Nugroho

No comments