TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Bersinergi, Kodim 0117/Atam Selenggarakan Komsos Dengan KBT

Aceh Tamiang, IMC - Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol. Selaku Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam selalu bersinergi dalam mel...





Aceh Tamiang, IMC - Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol. Selaku Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam selalu bersinergi dalam melaksanakan komsos dengan pembinaan Keluarga Besar TNI (KBT), dalam rangka "Pencegahan Penyebaran Covid-19 TW. II Ta. 2020, bertempat di Aula Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan B. Aceh, Desa. Sungai Liput, Kec. Kejuruan Muda, Kab. Aceh Tamiang. Kamis (25/06/20)

Sambutan Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol, Pada kesempatan memberikan beberapa atensi kepada pengurus FKPPI maupun PPM Kab. Aceh Tamiang untuk selalu bersinergi dan komunikasi yang baik untuk mewujudkan tujuan dari organisasi."FKPPI dan PPM merupakan organisasi kepemudaan yang langsung di bawah binaan Kodim 0117/Atam, hendaknya berperan aktif dalam segala kegiatan guna membantu kesejahteraan masyarakat dan sebagai bagian dari komponen bangsa, memiliki tanggung jawab menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta bersama-sama ikut menciptakan stabilitas keamanan wilayah Kab. Aceh Tamiang.

Sambung Dandim 0117/Atam "Keluarga besar FKPPI dan PPM memiliki orang tua yang sudah purnawirawan maupun masih aktif di TNI/Polri, mereka adalah pejuang bangsa yang seluruh hidupnya dipertaruhkan untuk selalu menjaga keutuhan NKRI sebagai keluarga besar FKPPI dan PPM harus tampil menjadi pelopor dalam merajut kebersamaan serta menjadi perekat persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia. Kita menyadari bahwa NKRI terdiri dari berbagai suku agama ras dan golongan atau ditinjau dari segi geografisnya merupakan negara kepulauan terdiri dari berbagai suku, budaya, agama yang berbeda-beda namun semuanya menjadi satu dalam Bhinneka Tunggal Ika.



Kegiatan diisi sosialisasi pokok-pokok kebijakan Pimpinan TNI AD dalam bidang Teritorial TA. 2020 disampaikan oleh Danramil 07/Kjm Kapten Inf M. Rizal. Sosialisasi Bela Negara disampaikan oleh Danramil 05/Thu Kapten Inf Abidin. Sosialisasi peran serta Organisasi keluarga besar TNI dalam mengatasi bencana alam disampaikan oleh Danramil 04/Bdh Kapten Inf Said Muhammad.
Dilanjutkan kegiatan Outbound 5 Krida Saka Wira.

Kegiatan Komsos Pembinaan keluarga besar TNI dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 TW. II TA. 2020 berjalan selama 2 (dua) hari tmt 24 dan 25 Juni 2020
bertujuan untuk memperkuat hubungan silaturahmi antara FKPPI, PPM dan Kodim 0117/Atam demi untuk menjaga keutuhan wilayah NKRI.

Tampak hadir.Pasi Ops Lettu Inf Asroni. Pasi Ter Lettu Inf Faisal Hadi. Danramil 03/Srw Kapten Inf Sri Indarjo. Danramil 04/Bdh Kapten Inf Said Muhammad. Danramil 05/Thu Kapten Inf Abidin. Ketua FKPPI Drs. Sudianto beserta anggota. Ketua PPM Kab. Atam diwakili Danru Provost Jeck beserta anggota. (BHN)

No comments