TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

TNI : Menjaga Kebugaran Ditengah Pandemi Covid-19

Brebes | Jateng, IMC - Guna menjaga kebugaran fisik menghadapi Pandemi Covid-19 serta untuk kesiapsiagaan dalam menjalankan kedinasan sehari...


Brebes | Jateng, IMC - Guna menjaga kebugaran fisik menghadapi Pandemi Covid-19 serta untuk kesiapsiagaan dalam menjalankan kedinasan sehari-hari, Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0713 Brebes, Korem 071 Wijayakusuma secara rutin melaksanakan olahraga lari di stadion Karangbirahi Brebes, Jawa Tengah. Selasa (29/12/2020). 

Beragam upaya pembinaan terus dilakukan oleh prajurit Kodim Brebes dalam meningkatkan daya tahan tubuh dengan menjaga kebugaran fisik dan stamina untuk meningkatkan imunitas tubuh. Salah satunya melalui olah raga lari dengan mengelilingi lintasan lari lapangan sepakbola dimana perorangan harus lari selama 12 menit dengan jangkauan atau jarak tempuh 3.200 meter dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona dengan melaksanakan physical distancing dan menggunakan masker.

Sebelum melaksanakan rutinitas olah raga, Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan melalui Pelda Abdul Kholik Bati Ops Lat (Bintara Tinggi Operasi dan Latihan) Kodim mengatakan "Dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat, kuat dan dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19, sehingga dengan kesehatan yang terjaga dapat membantu dan mendukung kelancaran pelaksanaan tugas sehari-hari," ujar Bati Ops Lat, saat memimpin langsung kegiatan tersebut. (Utsm).

No comments