TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Puncak Career Day MUHI Hadirkan LTMPT

Yogyakarta, IMC -  SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta (MUHI) menggelar Career Day yang merupakan program tahunan dari Bimbingan dan Konseling SM...


Yogyakarta, IMC
SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta (MUHI) menggelar Career Dayyang merupakan program tahunan dari Bimbingan dan Konseling SMA MUHI. Puncak acara pada hari Sabtu, 23 Januari 2021. Acara tersebut berlangsung secara online menggunakan Zoom Meting, dan narasumber utama menghadirkan Prof. Dr.  Ir. Budi Prasetyo Widyobroto, DEA., DESS selaku Ketua Pelaksana Eksekutif LTMPT.

Adapun tema Career Day tahun 2021 mengusung Tema “Catch Your Future”. Adapun tujuan dengan adanya Career Day diharapkan siswa khusus kelas XII memiliki gambaran dalam melanjutkan SNMPTN dan SBMPTN di tahun 2021. “Dengan adanya career day kami berharap untuk memfasilitasi siswa dan kami menggundang alumni yang sudah tersebar di berbagai PTN ungkap Herrynugroho, M.Pd Selaku Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta.

Selain menghadirkan siswa kelas XII juga menghadirkan wali murid dari kelas XII, dan mengundang Guru BK SMA/SMK/MA Muhammadiyah Se- Kota Yogyakarta. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 13-22 Januari 2021.”Kegiatan ini merupakan kegiatan yang kami selengarakan untuk memberikan gambaran dan arahan selain untuk siswa yang nantinya agar mampu sukses dalam studi lanjutnya, dengan wabah corona ini juga merupakan inovasi layanan yang diberikan dari tim BK SMA MUHI," ungkap Denny Sulistiyanta Koordinator BK SMA MUHI. (red)

No comments