TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

17 Koramil di Brebes, Gencar Lakukan Operasi Yustisi & Patroli pencegahan penyebaran covid 19

Brebes | Jateng, IMC - 17 jajaran Koramil yang berada di Kodim 0713 Brebes bersama Polsek dan Satpol PP Kecamatan, laksanakan Operasi Yustis...


Brebes | Jateng, IMC - 17 jajaran Koramil yang berada di Kodim 0713 Brebes bersama Polsek dan Satpol PP Kecamatan, laksanakan Operasi Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro ke tempat perbankan, pusat perbelanjaan, seperti, swalayan/mall, restaurant, warung, di wilayah binaannya masing-masing. Rabu Malam (24/02/2021).

Seperti yang dilakukan oleh salah satu Koramil ini, Danramil 05 Losari, Kapten Infanteri Muhtadi terjun langsung bersama anggotanya, dalam melaksanakan penegakan prokes. Diantaranya di perempatan lampu merah jalan protokol, kedai angkringan yang banyak anak muda nongkrong dan swalayan hingga di SPBU.

Danramil mengatakan,”operasi yustisi akan terus dilakukan guna mengurangi angka terpapar virus corona 19 di wilayah kecamatan Losari. Apalagi pemerintah sudah menetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro, sehingga kami yang disatuan bawah melanjutkan kebijakan tersebut dengan aparat lainnya guna memutus mata rantai penularan covid-19”. Ungkap Kapten Muhtadi.

“Selain meningkatkan pelaksanaan Operasi Yustisi di malam hari, Satgas PPKM kecamatan Losari juga disiagakan di Pusat Keramaian dan Pusat Perbelanjaan juga fasilitas umum lainnya”. Imbuh Danramil.

Mereka ditugaskan untuk menjaga setiap pintu masuk menuju pusat perbelanjaan seperti pasar, dan fasilitas umum lainnya sehingga mereka yang akan berkunjung namun tidak menggunakan masker, diingatkan oleh petugas untuk menggunakan masker. (Kujang).

No comments