TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Mayat Bercelana Dalam Biru Ditemukan di Sungai Pemali Brebes

Brebes | Jateng, IMC –  Sesosok mayat kembali ditemukan di Sungai Pemali, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, sekitar pukul 08.05 WIB, Sabtu (20/...

Brebes | Jateng, IMC – Sesosok mayat kembali ditemukan di Sungai Pemali, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, sekitar pukul 08.05 WIB, Sabtu (20/3/2021).

Sucipto (40), salah satu perangkat Desa Tengki, Kecamatan Brebes mengatakan, mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di tepian Sungai  Pemali, tepatnya di wilayah desanya.

“Mayat diperkirakan berusia 40-50 tahun, dengan tinggi badan kurang lebih 165 cm,” bebernya.

Jasad juga hanya memakai celana dalam warna biru langit dan kondisinya sudah membengkak.

Setelah mendapatkan informasi penemuan mayat dari warga setempat yang sedang memancing, dirinya segera melaporkannya kepada pihak Koramil 01 Brebes, Polsek, dan juga SAR Brebes.

Untuk proses evakuasi dilakukan Tim SAR Brebes, Tim Inafis Polres Brebes, dengan dibantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Selanjutnya mayat dibawa ke RSUD Brebes untuk visum.

Sementara itu dijelaskan dr. Reza, dari RSUD Brebes, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh mayat.

Aiptu Yustar, SH, anggota Tim Inafis Polres Brebes memperkirakan bahwa mayat diduga berasal dari wilayah hilir Sungai Pemali, sehingga bagi yang kehilangan salah satu anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut maka dapat menghubungi petugas atau pihak RSUD Brebes. (Ujang/Aan/Red)

No comments