TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Salut, Anak - anak Desa Karangkemiri Bantu Satgas TMMD

Cilacap | Jateng, IMC - Selain pembangunan jalan sepanjang 1.390 meter x lebar 3 meter serta pembangunan MCK, dalam program sasaran fisikny...


Cilacap | Jateng, IMC - Selain pembangunan jalan sepanjang 1.390 meter x lebar 3 meter serta pembangunan MCK, dalam program sasaran fisiknya, Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0703/Cilacap juga akan membuat lapangan bola volley sebagai sarana olah raga untuk warga Desa Karangkemiri Kecamatan Jeruklegi. 

Hal tersebut diungkapkan Baminter Kodim 0703/Cilacap kepada Koresponden Pendim Cilacap dalam pesan WhatsAppnya. Dalam program TMMD Sengkuyung Tahap I ini, untuk sasaran fisik tidak hanya pembangunan jalan sepanjang 1.390 meter x lebar 3 meter dan pembangunan 3 unit MCK saja, namun ada sasaran lain yaitu membuat lapangan bola volley untuk warga Desa Karangkemiri," ungkap Serka Rispilihato, Sabtu (6/3/21).

Hal ini bisa dilihat dilapangan, warga bersama anggota TNI mengusung material seperti batu bata, semen dan pasir yang diperuntukkan untuk membangun sarana olah raga tersebut. Bahkan anak anak pun, ikut andil dengan membawa batu bata ke lokasi pembangunan lapangan volley," jelasnya.

Sementara itu di lapangan, seperti biasanya seluruh anggota Satgas TMMD yang sudah terbagi menuju sektornya masing masing. Ada yang membangun jalan, MCK dan membuat lapangan bola volley. Dalam pelaksanaannya, mereka bersama sama dengan warga masyarakat setempat. Pembangunan melalui kegiatan TMMD yang hanya dibatasi waktu satu bulan, membuat Satgas dan warga harus bekerja ektra keras agar semua sasaran yang di programkan tercapai dengan baik. (Urip/Sty)


No comments