TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cilacap Dampingi Kegiatan Vaksin Untuk Lansia

Cilacap | Jateng, IMC - Pastikan aman dan lancar, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangtalun dampingi kegiaran Vaksinasi Tahap II de...

Cilacap | Jateng, IMC - Pastikan aman dan lancar, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangtalun dampingi kegiaran Vaksinasi Tahap II dengan sasaran Lansia di Puskesmas Cilacap Utara II, Jalan Nusantara Kelurahan Karangtalun, Kecamatan Cilacap Utara, Jumat (9/4/21).

Babinsa Karangtalun tersebut adalah Sertu Yahya Muis dari Koramil 18/Cilacap Utara bersama Aipda dari Polsek Cilacap Utara. Dalam pengamanannya, mereka dibantu anggota Satpol PP Kabupatenpaten Cilacap, Linmas dan Kasi trantib Karangtalun. Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kepala UPT Puskesmas Cilacap Utara II Chris Setyawan, SKM.

Dari data pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Cilacap Utara II untuk sasaran 80 orang peserta Lansia dan semuanya terimunisasi vaksin Sinovak Covid-19 dengan aman dan lancar.

Kegiatan yang sama juga dilaksanakan di wilayah Kecamatan Gandrungmangu. Bertempat di  Puskesmas Gandrungmangu ll, vaksinasi tahap II ditujukan untuk 99 orang Lansia. 22 orang diantaranya telah di vaksin dan sisanya masih mengikuti rangkaian kegiatan. Dalam kegiatan Vini didampingi Sertu Indra Rismanta dari Koramil 10 Gandrungmangu.

(Urip-Sty)

No comments