TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Safari Ramadhan, Hj. Tetty Rohatiningsih Kunjungi Majlis Taklim Masjid Roudlotul Huda Pesanggrahan

Cilacap | Jateng, IMC - Dalam kegiatan safari ramadhan, Ketua Tim Penggerak  PKK Kabupaten Cilacap Hj. Tetty Rohatiningsih, S.Sos., yang ju...

Cilacap | Jateng, IMC - Dalam kegiatan safari ramadhan, Ketua Tim Penggerak  PKK Kabupaten Cilacap Hj. Tetty Rohatiningsih, S.Sos., yang juga merupakan anggota DPR RI Fraksi Golkar kunjungi Majelis Taklim yang ada di wilayah Kabupaten Cilacap. Salah satunya mengunjungi Majelis Taklim di Masjid Roudlotul Huda, Jl. Gerilya Desa Pesanggrahan Kecamatan Kesugihan, Senin (19/4/21).

Menyambut kedatangan Hj. Tetty, Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho, S.Sos., M.Si., Ketua FKUB Kabupaten Cilacap Gus Soim El Amin,Lc, Babinsa Pesanggrahan Koramil 06/Kesugihan Sertu Rasidi, Bhabinkamtibmas Brigadir Tohar, Kepala UPTD Puskesmas Kesugihan II Affif Melly Rahman, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kesugihan Indah Basuki Priyo Nugroho, Perwakilan Persit Koramil 06/Kesugihan, Perwakilan Ibu Bhayangkari Polsek Kesugihan dan Ibu ibu Majelis Taklim Masjid Roudlotul Huda. 

Dalam sambutannya Camat Kesugihan mengucapkan selamat datang dan apresiasi atas kedatangannya bersilaturahmi dengan Majlis Taklim di Desa Pesanggrahan. Tentunya kami sangat bangga atas kedatangan Ibu Tetti Rohatininsih S, Sos yang dapat menginspirasi warga Desa Pesanggrahan dalam membina anak anak supaya tetap dalam keimanan apalagi di bulan ramadhan yang penuh berkah ini," ucap Basuki Priyo Nugroho.

Melihat kondisi masjid yang sudah berubah, Hj. Tetty Rohatiningsih S.Sos merasa bangga karena beberapa tahun yang lalu, bangunan masjid yang pernah disinggahinya tersebut masih kecil dan belum banyak perubahan.  Kami sangat bangga atas pembangunan Masjid ini karena dulu masih kecil tapi Alhamdulillah sekarang sudah besar dan dapat di manfaatkan dengan baik," ungkapnya. 

Dia juga berharap, kegiatan kegiatan positif seperti pengajian agar terus dilakukan apalagi dihadapkan bulan yang penuh barokah seperti sekarang ini yaitu bulan ramadhan. "Kami berharap ibu ibu PKK dapat menguri uri budaya pengajian Masjlis Taklim supaya di era digital ini, anak anak kita dapat di kendalikan supaya tidak terpengaruh radikalisme dengan meningkatkan iman dan taqwa,"harap Tetty. 

Menurutnya, di jaman ini anak anak banyak menggunakan gadget sehingga para orangtua harus bisa mengkontrol anak anaknya supaya tidak terjerumus dalam pergaulan yang salah dan radikalisasi lewat sosmed. Dia juga menilai moment di bulan ramadhan ini sangat bagus  untuk meningkatkan iman kita pada Allah Subhanahu Wataala. Tetap semangat di masa pandemi Covid 19 dan selalu menerapkan protokol kesehatan," Pungkasnya. 

Acara safari ramadhan Hj. Tetty Rohatiningsih, S.Sos. di Masjid Roudlotul Huda dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ketua FKUB Kabupaten Cilacap Gus Soim El Amin, Lc. Selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

(Urip-Sty)


No comments