TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Babinsa Kertasinduyasa Sertu Subiyanto Dampingi Pemakaman Warga Secara Protokol Kesehatan

Brebes | Jateng, IMC - Tugas pokok TNI tentang operasi militer selain perang yakni ikut terlibat dalam penanggulangan bencana, baik itu benc...


Brebes | Jateng, IMC - Tugas pokok TNI tentang operasi militer selain perang yakni ikut terlibat dalam penanggulangan bencana, baik itu bencana alam maupun bencana lainnya, termasuk wabah covid-19 ini. Peran TNI wajib turut serta pemerintah dalam menerapkan prosedur pencegahan virus covid-19.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Kertasinduyasa Sertu Subiyanto dalam membantu mengamankan proses pemakaman warganya yang meninggal dunia di TPU Desa Kertasinduyasa, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu (23/05/21).


Tugas yang dilakukan Babinsa membantu prosesi pemakaman jenazah secara protokoler kesehatan Covid-19 bersama dengan Babhinkamtibmas dan Tim Puskesmas Jatibarang.


Sertu Subiyanto juga menekankan kepada warga yang berada disekitar makam yang ingin melaksanakan takziah agar menjaga jarak dan tetap memakai masker, sesuai dengan himbauan pemerintah tentang prosedur pencegahan virus covid-19.


“Mohon kepada warga agar tidak berkerumun dan tetap memakai masker masing-masing semua demi kebaikan kita bersama”. himbau Babinsa kepada warga. (Kujang)

No comments