TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

KBT, Warakawuri, dan Purnawirawan TNI-Polri Terima Vaksinasi Covid-19

Brebes | Jateng, IMC –  Kini giliran Keluarga Besar Tentara (KBT), warakawuri, dan purnawirawan TNI-Polri di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, ...

Brebes | Jateng, IMC – Kini giliran Keluarga Besar Tentara (KBT), warakawuri, dan purnawirawan TNI-Polri di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, yang mendapatkan vaksinasi covid-19 tahap I di Klinik Pratama Kartika 13/Brebes, Jalan Dr. Setiabudi No. 23 Brebes. Selasa (18/5/2021).

Dikemukakan dr. Rizkyana Puspitarini, Dokter Pelaksana Klinik Pratama Kartika 13/Brebes, untuk sasaran vaksinasi sebanyak 277 orang mulai dari tanggal 18-20 Mei 2021.

“Para penerima vaksinasi adalah yang telah berumur lebih dari 17 tahun,” terangnya.

Dijelaskannya lanjut, vaksinasi ini merupakan program pemerintah guna memutus mata rantai wabah pandemi.

Untuk penerima vaksin, sebelumnya harus melalui serangkaian tes, baik itu konsultasi tentang riwayat penyakit, skrining, dan tensi darah.

“Hanya yang sehat dan memenuhi persyaratan saja yang divaksin,” tandasnya.

Ia juga mengajak kepada warga Brebes umumnya untuk bersama-sama mensukseskan program vaksinasi tersebut sehingga Brebes dan Indonesia segera terbebas dari wabah dan segala aktivitas sosial maupun perekonomian dapat segera pulih.

Perlu diketahui, KBT, purnawirawan, dan warakawuri TNI Brebes yang mendapatkan vaksinasi termasuk Subdenpom IV/1-4 Brebes dan Minvetcad IV-07 Brebes Brebes. (Aan/Red)

No comments