TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Dandim Cilacap Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 75 Secara Virtual

Cilacap | Jateng, IMC - Komandan Kodim (Dandim) 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 75 tahun ...

Cilacap | Jateng, IMC - Komandan Kodim (Dandim) 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 secara virtual yang dipimpin Presiden Republik Indonesia, bertempat di Mapolres Cilacap, Jln. Ir.H. Juanda No. 18 Kebon Manis, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Kamis (1/7).

Tampak hadir Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji, Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S.Sos, Dandim 0703/Cilacap Letkol lnf. Andi Afandi, S.I.P, Kapolres Cilacap AKBP Dr. Leganek Mawardi, S.H., S.I.K., M.Si, Ketua DPRD Cilacap Taufik Hidayat, Kajari Cilacap Tri Ari Mulyanto, SH., MH, Kepala Pengadilan Negeri Cilacap Sukri Sulimin, S.H., M.H, dan Ketua Pengadilan Agama Cilacap Drs. H. Saefuddin Turmuzy, MH.

Upacara Hari Bhayangkara ke 75 dipimpin Inpspektur Upacara (Irup) Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) yang dihadiri oleh para pejabat negara, Panglima TNI beserja jajaran dan Kapolri beserta jajaran di Istana negara, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta dan secara virtual diikuti oleh Satuan jajaran Polri, Polda dan Polres di seluruh Indonesia.

Di awal amanatnya Jokowi mengucapkan  selamat kepada keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia di manapun berada.

"Saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran Polri dalam menangani pandemi COVID-19 sekarang ini," ucapnya.

Lebih lanjut, "Saya tahu betul selain menjalankan tugas-tugas utamanya, jajaran Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI, dokter dan tenaga kesehatan, dengan kementerian dan lembaga, dengan aparat pemda khususnya dinas kesehatan, serta relawan dan aparat pendukung lainnya dalam menangani pandemi ini," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi juga turut mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 75 kepada seluruh jajaran Polri khususnya jajaran Polres Cilacap.

"Kami atas nama Satuan Kodim 0703 Cilacap beserta Persit KCK Cab XVIII Dim Cilacap dan anggota Kodim mengucapkan Selamat dan sukses HUT Bhayangkara ke 75. Sinergitas TNI Polri dukung Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju," ucap Dandim.

(Oke-Sty)

No comments