TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Babinsa Koramil 04/Bdh Tak Henti-Hentinya Selalu Himbau Prokes kepada Penguna Jalan

  Aceh Tamiang, IMC - Personil Koramil 04/Bendahara jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Serda Isa Fajri dan rekan Babinsanya dimasa pemberlakua...

 




Aceh Tamiang, IMC - Personil Koramil 04/Bendahara jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Serda Isa Fajri dan rekan Babinsanya dimasa pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Mikro secara rutin menyampaikan himbauan dan edukasi Protokol kesehatan ( Prokes ) Covid-19 Kepada Masyarakat.


Seperti hari ini Serda Isa Fajri tak hentinya menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat yang sedang melintas di jalan raya, Desa Pekan Sungai Iyu, kecamatan. Bendahara, Kabupaten. Aceh Tamiang. Sabtu (14/08/2021).


Terliat di lokasi Serda Isa Fajri dan rekan Babinsanya sedang memberikan edukasi mengenai pentingnya disiplin menjalankan anjuran 5M ( Memakai Masker,mencuci tangan dengan air mengalir,menjaga jarak,menjauhi kerumunan, mengurangi mobelitas) dan Babinsa juga menyampaikan kepada masyarakat akan di adakan suntikan Vaksin di Aula kantor Dinas kesehatan, pada kegiatan itu Babinsa juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan raya.


Di tempat yg terpisah Danramil 04/Bendahara Kapten Inf P Harahap menyampaikan,kegiatan itu dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Koramil 04/Bendahara.


“Kita tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagi upaya mencegah penularan Covid-19," ungkapnya.


“Selain memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk ikut dalam kegiatan Vaksinasi, personil dilapangan kita bekali dengan masker untuk dibagikan kepada masyarakat, hal ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker guna melindungi kita bersama dari bahaya penularan Covid-19," ujarnya.


Ia berharap seluruh elemen masyarakat turut aktif bersama-sama berpartisipasi menekan penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan," pungkasnya.





Penulis: Pendim 0117 Atam.

No comments