TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Hadiri Acara Pengukuhan Paskibra

  Aceh Tamiang, IMC – Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita hadiri acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Pask...

 




Aceh Tamiang, IMC – Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita hadiri acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) memperingati HUT RI ke - 76 dengan thema "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh" Kabupaten Aceh Tamiang tahun 2021 yang bertempat di Pondopo Bupati Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan - Banda Aceh, Desa. Kualasimpang, Kecamatan. Kota Kualasimpang, Kabupaten. Aceh Tamiang. pada Senin Pukul 20.30 Wib s/d selesai. Selasa (17/08/2021)


Pengukuhan ini merupakan persiapan sekaligus memantapkan tugas yang akan dilaksanakan oleh Paskibra Kabupaten Aceh Tamiang pada HUT Proklamasi Kemerdekaan Repbulik Indonesia tanggal 17 Agustus 2021 sebagai pasukan pengibar bendera merah putih. Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ikrar yang dilakukan seluruh anggota Paskibraka.


Sekdakab Aceh Tamiang Drs. Asra yang mewakili Bupati Aceh Tamiang selaku pembina upacara mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang sudah berprestasi dan lolos menjadi Paskibra. Pengukuhan Paskibra Kabupaten Aceh Tamiang ditandai dengan penyematan lencana dan ikat pinggang secara simbolis yang dilakukan Bupati Aceh Tamiang untuk angkatan 2021.


Kegiatan ini tetap mematuhi Protkes Covid - 19 yang di anjurkan oleh pemerintah. Turut hadir pada acara tersebut Sekdakab Atam Drs. Asra, Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita,Kapolres Atam AKBP Imam Asfali,S.I.K., Kajari Kab. Atam Agung Ardyanto, SH., Ketua DPRK Kab. Atam Suprianto,ST., Danyonif Raider Khusus 111/KB Letkol Inf Wasono Handayani., Kalapas Kab. Atam diwakil Kasi Tamtib Muda Salih, SH., Komandan Up. Danton IV Mekanis Kompi Raider Khusus 111/KB Letda Inf M. Nazar., Perwira Up. Danton II Gultor Kompi Khusus Raider 111/KB Letda Inf Heri Cahyono, Para SKPK di wilayah Kab. Atam dan Para petugas Paskibraka Kab. Atam.




Penulis: Pendim 0117 Atam.

No comments