TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Peran Babinsa Dilokasi TMMD 112 Kodim 0309/Solok

  Kab Solok, IMC - TMMD Reguler ke-112 Kodim 0309/Solok, selalu berusaha memberikan yang terbaik, untuk kesuksesan bersama masyarakat Nagari...

 

Kab Solok, IMC - TMMD Reguler ke-112 Kodim 0309/Solok, selalu berusaha memberikan yang terbaik, untuk kesuksesan bersama masyarakat Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, Rabu (6/10/2021).

Setiap pekerjaan bila dilaksanakan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab akan terasa lebih ringan, dengan waktu yang terus berjalan, tidak terasa TMMD 112Kodim 0309/Solok sisa waktu satu pekan lagi.

Program TMMD Reguler ke-112 di Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak, tidak lepas peran dari salah satu Babinsa Serda Ramli Nurdin sebagai pemangku wilayah Nagari tersebut, bersama rekannya Serda Nanang Supriadi yang sama-sama menjabat sebagai Babinsa, ikut membantu pelaksanaan program TMMD Reguler ke-112, agar pekerjaan segera selesai sesuai yang diharapkan.

Serka Hepriyono (45) salah satu anggota satgas yang juga menjabat sebagai Babinsa, ikut membantu mensukseskan Program TMMD yang sebentar lagi purna atau selesai, warga Nagari Koto Sani juga merasa senang karena apa yang bisa mereka perbuat untuk melancarkan kegiatan tersebut, "ketulusan akan melaksanakan perintah akan timbul rasa tanggung jawab dalam bekerja",ucap Serka Hepriyono, dan kuncinya dalam bekerja adalah ikhlas dan juga semangat loyalitas yang tinggi, semua akan terselesaikan dengan sendirinya dengan tidak terlalu dirasakan, imbuhnya.

No comments