TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Satgas TMMD Terus Semangat Kejar Target

Kab Solok, IMC - Warga dan anggota satgas TMMD selalu bergotong royong mengerjakan pekerjaan yang saat ini merupakan tanggung jawab mereka. ...


Kab Solok, IMC - Warga dan anggota satgas TMMD selalu bergotong royong mengerjakan pekerjaan yang saat ini merupakan tanggung jawab mereka. Bahkan tanpa mengenal lelah dan bekerja keras mereka tetap semangat dengan harapan pekerjaan mereka dapat diselesaikan tepat waktu.

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 112 Tahun Anggaran 2021 yang saat ini melaksanakan pekerjaan di Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok terus dikerjakan karena mengingat waktu yang diberikan hanya 30 hari sejak pembukaan dimulai.

Bahkan, untuk mempermudah dan mempersingkat pengerjaan jalan cor yang saat ini merupakan salah satu pengerjaan program TMMD dalam pengerjaan fisik, mereka mendorong molen ke lokasi dekat pengerjaan.

Anggota satgas TMMD bersama dengan warga bekerja sama mendorong molen ke jarak yang paling dekat dengan lokasi pekerjaan.

“Ini merupakan upaya agar pengerjaannya lebih dekat sehingga dapat mempersingkat waktu,” kata Kopda Edi, Sabtu (2/10) 

Dengan menjaga kegotong royongan ini, dirinya sangat yakin, pengerjaan TMMD dalam pembuatan jalan cor sepanjang 252 meter dapat diselesaikannya dengan baik dan tepat waktu.

No comments