TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Berkawan Indonesia Serahkan Piagam Peduli Pada Dinas Pendidikan

Aceh Tamiang, IMC - Koperasi Berkah Wartawan Indonesia (Berkawan Indonesia) serahkan piagam penghargaan pada Dinas Pendidikan Kabupaten Ace...


Aceh Tamiang, IMC - Koperasi Berkah Wartawan Indonesia (Berkawan Indonesia) serahkan piagam penghargaan pada Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tamiang, kegiatan berlangsung di ruang kerja Kepala Dinas pada selasa (25/01/2022). 


Pada kesempatan tersebut, Amnurdani Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia menyampaikan, Piagam penghargaan yang diberikan kepada Dinas Pendidikan, adalah sebagai sebuah bentuk ucapan terimakasih, karena telah banyak membantu para Wartawan, khususnya terhadap anggota Koperasi, "jelasnya.


"Koperasi Wartawan adalah wadah untuk menjalankan bisnis  bagi para Jurnalis, dan diharapkan mampu menopang profesionalnya dalam bekerja. 


Amnurdani menambahkan, beberapa unit usaha telah dibantu oleh Dinas Pendidikan, diharapkan kedepannya banyak bidang lainnya juga dapat terbantu," tegasnya. 


Kesempatan yang sama, Drs. Abdul Muthalib Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tamiang mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bagian dari sebuah kemitraan,"terangnya.


"Kami akan berusaha terus membantu, sesuai kemampuan Dinas dan semoga unit usaha yang telah terbantu dapat terus mengembangkan usahanya, serta dapat menjadikan para Wartawan semakin profesional dalam menjalankan tugas,"ungkap Kadis Pendidikan. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut dari Koperasi Berkah Wartawan Indonesia, Eri Efandi Manager unit usaha Peternakan, Fori Zalmi Manager Unit Usaha Konsultan, Rahmansyah dan Azwar Harahap Manager Unit Usaha Kontraktor.





No comments