Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Letkol Laut Seperta Meri, S.Ag. Bahas Perekonomian dan SDA di Aceh

Aceh, IMC - Letkol Laut Seperta Meri, S.Ag. bahas perekonomian dan sumber daya alam Aceh bersama Rektor Universitas Teuku Umar (UTU)...

Aceh, IMC - Letkol Laut Seperta Meri, S.Ag. bahas perekonomian dan sumber daya alam Aceh bersama Rektor Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh Aceh Barat Prof. DR. Jasman, SE. Diskusi yang antara calon Bupati Kab. Agam dan akademisi dari kampus ternama di Aceh ini berlangsung cukup hangat pada Jumat,22 Januari 2022 lalu.

Letkol Laut yang juga digadang-gadang akan maju sebagai kepala daerah Kabupaten Agam ini menilai, pertumbuhan ekonomi serambi Mekah ini cukup pesat pasca bencana tsunami konflik beberapa tahun lalu.

“Melihat kepada upaya bangkitnya Aceh pasca konflik dan bencana Sunami serta ditinjau dari segi waktu pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Aceh cukup pesat,” tutur Seperta,calon Bupati Agam kepada wartawan IMC.
Aceh, lanjut perwira menengah di Angkatan Laut ini, dirinya yakin bahwa dengan sumber daya alam yang ada di Aceh yang berlimpah akan menjadikan daerah ini akan lebih maju melebihi daerah lain dalam waktu yang tidak lama.

"Dengan potensi sumber daya alam yang berlimpah jika dikelola dengan baik diperkirakan aceh dalam kurun waktu kedepan bisa melebihi daerah lain di Indonesia,” ungkapnya Letkol Laut Seperta Meri S.Ag. yang masih menempuh pendidikan jenjang Strata 2 Psikologi di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UINSUSKA) Pekan Baru.

Dalam pertemuannya dengan Rektor UTU, yanh berlangsung di ruang rapat Alam Taman Universitas Teuku Umar (UTU) Jl. Alue Peunyareng Ujong Tanoh Darat Meureubo, Kab. Aceh Barat, meminta arahan terkait rencana pencalonan dirinya sebagai calon Bupati Kab. Agam beberapa waktu ke depan. (Ariel)

No comments