Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Renovasi Pembangunan Gedung Kejari Selesai, Kajari Lubuklinggau: Alhamdulillah Kantor Dapat Difungsikan Kembali

  Kantor Kejari Lubuklinggau yang baru Lubuklinggau,IMC  - Kantor Kejaksaan Negeri Lubuklinggau telah selesai di Renovasi,  Selesainya pemba...

 


Kantor Kejari Lubuklinggau yang baru


Lubuklinggau,IMC - Kantor Kejaksaan Negeri Lubuklinggau telah selesai di Renovasi, 

Selesainya pembangunan renovasi gedung tersebut ditandai dengan serah terima sementara Pekerjaan atau Provisional Hand Over (PHO) oleh Tim Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Lubuklinggau , Senin (17/01/2021)


Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lubuklinggau Willy Ade Chaidir ,didamping Kasubag Pembinaan (Kasubagbin) R.A Sulaiman mengatakan bahwa bangunan gedung  tersebut telah selesai dan saat ini telah dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.


"Alhamdulillah telah selesai dan bangunan telah difungsikan serta kunci ruangan kantor telah kami terima",ujar Kajari Lubuklinggau yang juga mantan Kabid Humas Puspenkum Kejagung yang berhasil dihubungi, Senin ( 17/01/2022) sore.


Adapun Dana Renovasi Gedung Kantor Kejari  tersebut berasal dari anggaran Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau pada Tahun 2021.


Sementara informasi yang berhasil dihimpun, Kepala Dinas PUPR  Asril Asri melalui Kabid Cipta Karya, H Taufik Qurahman mengatakan Serah Terima Sementara Pekerjaan atau Provisional Hand Over (PHO) atas pekerjaan Renovasi Gedung Kejaksaan Negeri Lubuklinggau telah dilakukan.


Menurutnya pelaksanaan pekerjaan telah berhasil dilaksanakan seratus persen (100%) sesuai dengan kontrak kerja.



“Alhamdulillah hari ini telah dilaksanakannya Serah Terima Sementara Pekerjaan atau Provisional Hand Over (PHO) atas pekerjaan Renovasi Gedung Kejaksaan Negeri Lubuklinggau," kata Taufik.


Dia menambahkan karena pelaksanaan pekerjaan telah dilaksanakan seratus persen (100%) sesuai dengan kontrak kerja.


" Kemudian dilakukan serah terima dari penyedia jasa ke direksi pekerjaan dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.” Kata H. Taufik, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK).( Muzer/Rls )

No comments