TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Kodim 0117/Atam Melaksanakan Coffe Morning Kepada Insan Pers

  Aceh Tamiang, IMC - Kodim 0117/Atam menjalin kerjasama dan kemitraan dalam publikasi dengan melaksanakan kegiatan Coffe Morning dengan Me...

 




Aceh Tamiang, IMC - Kodim 0117/Atam menjalin kerjasama dan kemitraan dalam publikasi dengan melaksanakan kegiatan Coffe Morning dengan Media insan pers Kabupaten Aceh Tamiang, bertempat di Garasi Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (10/02/2022)


Ketua PWI Kab. Atam diwakili A. Murdani (Media 9) menyampaikan."Ucapan terimakasih syukur Alhamdulillah atas undangan Dandim 0117/Atam kepada PWI Kab. Aceh Tamiang dalam rangka kegiatan Coffe Morning dengan Dandim 0117/Atam hal ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan buat kami PWI Kab. Atam sekaligus bertatap muka langsung dengan Dandim 0117/Atam yang baru.


"Kepada Dandim 0117/Atam kami  mengucapkan selamat datang di Kab. Atam, yang menjadi spirit buat kami sebagai Insan Pers di Kab. Atam, kami mohon bimbingan dan arahan kedepan agar selalu bisa membuat acara yang lebih dekat untuk memberikan edukasi tentang kegiatan TNI khususnya Babinsa yang setiap harinya selalu berhadapan dengan masyarakat.


"Hubungan kemitraan yang selama ini sudah baik perlu dipertahankan dan ditingkatkan terlebih kegiatan-kegiatan di jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang mulai dari tingkat terbawah di jajaran Babinsa hingga di Kodim 0117/Atam.


"Kami berharap kedepannya agar setiap kegiatan Kodim 0117/Atam agar selalu diinformasikan agar para wartawan tidak hilang informasi khususnya kegiatan di tingkat kabupaten dan semoga kerjasama dan kemitraan ini bisa terus terjalin dengan baik dan lancar kedepannya


Sambutan Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P,M.Si. "Menyampaikan ucapan terimakasih syukur Alhamdulillah kepada Ketua PWI atau yang mewakili dan seluruh insan Pers Kabupaten Aceh Tamiang atas kehadirannya di Makodim 0117/Atam dalam rangka Coffe Morning.


"Kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang sangat penting untuk membangun silaturahmi dan sinergitas antara Kodim 0117/Atam dengan insan Pers Kab. Aceh Tamiang, apalagi ditengah Pandemi Covid-19 saat ini dibutuhkan peran media sangat dibutuhkan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait bahayanya covid-19 karena belum berakhir.


"Kesukseskan program vaksinasi kepada masyarakat ada peran penting media, karena tanpa media program tersebut tidak ada terealisasi kendati demikian, Dandim menambahkan, disadari atau tidak kondisi suatu daerah/wilayah juga ada peran media oleh karena itu, sesuai dengan arahan Pemerintah Presiden RI kita harus terus  menggelorakan vaksinasi dan penggunaan masker.


Dalam suasana Hari Pers Nasional Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P, M.si. tidak lupa mengucapkan, selamat hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februaari 2022 bagi insan pers di Indonesia, khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang yang dilaksanakan di Kendari Sulawesi Tenggara.


"Dandim 0117/Atam mengharapkan dengan HPN 2022, Insan Pers dapat terus bersinergi dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI.

No comments