TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Tingkatkan Kapasitas SDM, Komisi Pemberantasan Korupsi Rangkul Badiklat Kejaksaan RI

  Jakarta, IMC -   Badan Pendidikan dan Pelatihan ( Badiklat ) Kejaksaan RI bersama KPK ( Komisi Pemberantasan Korupsi ) menggelar perjanji...

 



Jakarta, IMC
-  Badan Pendidikan dan Pelatihan ( Badiklat ) Kejaksaan RI bersama KPK ( Komisi Pemberantasan Korupsi ) menggelar perjanjian kerjasama atau MoU ( Memorandum of Understanding ) tentang peningkatan kapasitas dan atau pemanfaatan Sumber Daya Manusia.

Perjanjian kerjasama tersebut di wujudkan dengan ditandatanganinya nota kesepahaman bersama yang memuat ruang lingkup peningkatan kapasitas sumber daya manusia,  yang ditandantnagi oleh Kepala Badan Diklat ( Kabadiklat ) Kejaksaan RI, Tony T. Spontana bersama Plt. Deputi Bidang Pendidikan dan peran serta masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi, Wawan Wardiana, penandatanganan perjanjian kerjasama berlangsung di ruang rapat Kepala Badiklat Kejaksaan RI, Jakarta, Jumat ( 18/02/2022 ). Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan aturan PPKM secara ketat tentang pencegahan penularan Covid 19 varian baru omicron.

Kabadiklat Kejaksaan RI Tony T. Spontana mengatakan, perjanjian kerjasama ini dimaksudkan sebagai  landasan kerjasama untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi kedua pihak dalam pengembangan dan peningkatan sumber daya manusia.


“ Perjanjian kerjasama ini bertujuan untuk mewujudkan penyamaan persepsi, sinergitas dan optimalisasi koordinasi dalam pengembangan dan peningkatan sumber daya manusia,” ujar Kabadiklat Kejaksaan RI, Tony Spontana.

Adapun ruang lingkup dalam perjanjian kerjasama ini meliputi, penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan, Pengembangan kualitas pengelolaan fungsi pendidikan dan pelatihan, pemanfaatan sarana dan prasarana Diklat, dan bentuk kerjasama lainnya yang disepakati berkenaan dengan peningkatan sumber daya manusia terhadap kedua pihak. ( Muzer )

No comments