Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Kajati Lantik Wakajati, Asisten, Kajari dan Kabag TU, Atang Pujianto Resmi Jabat Kejari Jakarta Utara

    Saat pelantikan Pejabat eselon II dan III dilingkungan Kejati DKI Jakarta berlangsung Jakarta, IMC - Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ...

 


 

Saat pelantikan Pejabat eselon II dan III dilingkungan Kejati DKI Jakarta berlangsung

Jakarta, IMC
- Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) DKI Jakarta Dr. Reda Manthovani lantik Atang Pujianto, SH., MH Kasubdit. Cekal, Was. Orang Asing, PAM SDO Kejaksaan dan PAM Penanganan Perkara Dit. A pada Jamintel Kejaksaan Agung menjadi Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Jakarta Utara. Selain Kajari Jakarta Utara, Kajati juga melantik Wakil Jaksa Tinggi, Asisten Pengawasan dan Kepala Bagian Tata Usaha Kejati DKI Jakarta.

Pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Kajati berlangsung di Aula Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Lt.5 Gedung Wisma Mandiri II, Jl. MH. Thamrin No. 5 Jakarta Pusat, Rabu ( 9/3/2022 ).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor 54 Tahun 2022 dan Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : KEP-IV-171/C/02/2022 masing-masing tgl 18 Pebruari 2022 Tentang Pemindahan, Pemberhentian, dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan RI.

Dalam sambutannya, Dr. Reda Manthovani berpesan kepada para pejabat yang dilantik, agar bersungguh-sungguh meningkatkan kinerja dan etos kerja utamanya dalam hal pelayanan publik.

“ Dalam melaksanakan tugas dan kewajiban, agar mengutamakan koordinasi dan kerjasama antar masing-masing bidang atau satuan kerja,” ujar Kajati DKI Jakarta Reda Manthovani.

“ Hindari perbuatan tercela dan jaga nama baik institusi,” imbuhnya.

Selain itu pihaknya juga meminta untuk segera laksanakan seluruh perintah pimpinan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan petunjuk, arahan dan instruksi Jaksa Agung RI.

Dan berikut para pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya:

1. Dr. Patris Yusrian Jaya, SH., MH., sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Jabatan sebelumnya, Wakajati Kepri.

2. Rini Hartatie, SH., MH., sebagai Asisten Pengawasan. Jabatan sebelumnya, Kasubdit. Pengamanan Pembangunan Infrastruktur Pengairan Pertanian Dit. D pada Jamintel Kejaksaan Agung.

3. Atang Pujianto, SH., MH., sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara. Jabatan sebelumnya, Kasubdit. Cekal, Was. Orang Asing, PAM SDO Kejaksaan dan PAM Penanganan Perkara Dit. A pada Jamintel Kejaksaan Agung.

4. Afni Carolina, SH., MH. sebagai Kepala Bagian Tata Usaha. Jabatan sebelumnya, Kasubbid. Pertukaran Informasi pada Bidang Database dan Pertukaran Informasi PPA Kejaksaan Agung RI.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dihadiri oleh para Asisten, para Kajari se-wilayah DKI dan para Koordinator pada Kejati DKI Jakarta, dengan ketat mengikuti aturan protokol kesehatan. ( Muzer/ Rls )

No comments