Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Kejari Jakarta Utara FC Raih Juara Tiga Trofeo Cup Adhyaksa

    Jakarta, IMC - Dalam rangka memelihara tali silaturahmi dan memupuk sinergitas antar Korps Adhyaksa, Badan Diklat Kejaksaan RI mengge...

 

 




Jakarta, IMC
- Dalam rangka memelihara tali silaturahmi dan memupuk sinergitas antar Korps Adhyaksa, Badan Diklat Kejaksaan RI menggelar pertandingan Trofeo Cup persahabatan sepakbola untuk memperkuat soliditas antar penegak hukum.

Pertandingan persahabatan yang berlangsung di Lapangan Badan Diklat Kejaksaan RI, Jumat (25/3/2022), mempertemukan tiga Tim Badiklat FC, Kejati DKI FC dan Kejari Jakarta Utara FC.

Kejari Jakut FC

Kepala Bagian Tata Usaha Badan Diklat Kejaksaan RI Jerriyanto Tulunggala mengatakan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka menjalin persahabatan aparat penegak hukum.

"Untuk mempererat tali silaturahmi sesama Insan Adhyaksa dan juga memperkuat soliditas diantara para penegak hukum," ujar Jerriyanto kepada wartawan di sela pembagian tropi pertandingan.

Antusias pemain dan pendukung tim sepakbola cukup besar sehingga pertandingan berlangsung dengan semarak. Para pemain juga menyuguhkan pemain terbaiknya. Tim Badiklat FC juga diperkuat oleh KTU ( Kepala bagian Tata Usaha ) Badiklat Jerriyanto Tulunggala dan Kepala Sub Bagian ( Kasubag ) Perlengkapan, Dokumentasi dan Perpustakaan M. Akbar.

Kejati DKI FC

Sementara Kejati DKI FC turut diperkuat oleh Kajati DKI Jakarta Dr. Reda Manthovani dan Asintel Bahrudin terlihat ikut memperkuat juga Kordinator bidang Intelijen Kejati DKI Yadhin Palebangan. Kemudian Kejari Jakarta Utara FC diperkuat Kajari Atang Pujiyanto, Kasi Pidsus Rolando Ritonga dan Kasi Pidum Surya.

Badiklat FC

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan piala dan tropi dari Asisten Intelijen Kejati DKI Jakarta Bahrudin kepada kesebelasan Kejati DKI FC yang menjadi juara satu. Pemenang pertandingan persahabatan Trofeo Silahturahmi Korps Adhyaksa kedua diraih Badiklat FC dan pemenang ke tiga Kejari Jakarta Utara. ( Muzer )

No comments