Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Mursil Terpilih Secara Aklamasi Ketua Koni

Aceh Tamiang, IMC -  Bupati Mursil secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Tamiang. ...






Aceh Tamiang, IMC - Bupati Mursil secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Tamiang. Terpilihnya Bupati yang baru saja berulang tahun ke 64 ini merupakan hasil Musyawarah Olahraga Kabupaten KONI ke V yang digelar hari ini, Kamis (31/3), di aula SKB Karang Baru.

Dalam keputusan Musorkab bernomor 05/KONI-ATAM/Musorkab-V/2022, disebutkan Bupati Mursil akan menjabat Ketua KONI masa bakti 2022-2026.

Di hadapan Ketua KONI Aceh, Kamaruddin Abu Bakar, dan para pengurus cabang olahraga,Mursil mengatakan KONI adalah bagian penting dalam sistem keolahragaan guna pencapaian prestasi atlet dan cabor. Karenanya, ia menegaskan, KONI dan jajaran berkewajiban mengoptimasi tugas dan fungsi dengan manajemen terbaik.

“Adanya KONI saya kira menjadi kunci pembinaan cabor dan atlet yang lebih terarah dan berkesinambungan,” sebut Mursil.

Lebih lanjut Bupati Mursil menuturkan, dirinya ingin berperan langsung membangun olahraga di Aceh Tamiang.

“Saya ingin berperan langsung membangun olahraga di Aceh Tamiang yang lebih baik lagi. Ke depan, atlet-atlet yang sudah bagus akan diupayakan menjadi lebih bagus,” tambahnya.

Musorkab KONI ke V Aceh Tamiang yang digelar hari ini diikuti oleh puluhan pengurus cabang olahraga yang ada. Kegiatan lima tahunan ini tampak diikuti oleh Caretaker Ketua KONI, T. Nasruddin Syah, Kepala Disparpora, Muslizar, serta sejumlah jurnalis.

No comments