Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Pasca Banjir Babinsa Dondong Bakar Semangat Warga

Cilacap , Jateng | IMC - Sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat Babinsa Koramil 06/Kesugihan Serka Sartimin melaksanakan kegiatan kerja bakt...



Cilacap , Jateng | IMC - Sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat Babinsa Koramil 06/Kesugihan Serka Sartimin melaksanakan kegiatan kerja bakti pasca banjir yang terjadi di wilayah Desa Dondong Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap, Jumat (18/3/2022).

Serka Sartimin menyampaikan bahwa banjir terjadi akibat hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi pada hari Kamis malam Jumat sehingga mengakibatkan sungai Dondong dan sungai Panapen tidak bisa menampung air hingga meluap dan menggenangi rumah warga.

“Jumat dini hari sekitar Pukul 00.30 WIB terjadi banjir akibat luapan dari sungai Dondong dan sungai Panapen di Desa Dondong yang mengakibatkan rumah warga tergenang air antara 20 cm hingga 50 cm,”ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Kades Dondong Suratman mewakili warga menyampaikan ucapan banyak terimakasih atas bantuan dan kehadiran Babinsa Koramil 06/Kesugihan dalam kegiatan kerja bakti,sehingga warga termotivasi dengan semangat dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti.

“Kehadiran Babinsa sangat berarti karena bisa membakar semangat warga kami, terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk bersama sama membersihkan lumpur sisa banjir semalam,”tutup Suratman.(Sty)

No comments