Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Pustaka Keliling Aceh Tamiang Sambangi Sekolah

  Aceh Tamiang, IMC - Meningkatkan dan menumbuhkan minat baca, literasi serta mencerdaskan anak bangsa, Perpustakaan Kabupaten Aceh Tamiang...

 




Aceh Tamiang, IMC - Meningkatkan dan menumbuhkan minat baca, literasi serta mencerdaskan anak bangsa, Perpustakaan Kabupaten Aceh Tamiang rutin berkeliling sekolah sekolah dalam wilayah ini melalui program perpustakaan keliling.


Mobil layanan Perpustakaan Keliling Dinas Perpustakaan Aceh Tamiang kembali menyambangi sekolah-sekolah. Kali ini hadir di SD Negeri 2 Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (7/3/2022).


Kehadiran mobil layanan Perpustakaan Keliling ini langsung disambut antusias murid-murif SD Negeri 2 Kota Kuala Simpang. Mereka tampak gembira ingin membaca aneka koleksi buku yang diboyong ke sekolah mereka.


Kasubag Perpustakaan Dinas Perpustakaan Aceh Tamiang, Husni Arifin SAg didampingi Zainuddin S. Sos dan M Syaril mengatakan, layanan pustaka keliling ini sudah menjadi program rutin Dinas ini.


“Ini sudah menjadi program tetap Dinas Perpustakaan Aceh Tamiang,” ujarnya.


Sementara itu Kepala Sekolah SDN 2, Syariah, Spd. MM mengaku sangat mengapresiasi kehadiran layanan Perpustakaan Keliling ini di sekolah yang dipimpinnya tersebut.


“Ini juga sejalan dengan program sekolah yang ingin meningkatkan minat baca siswa dan menambah wawasan pengetahuan anak-anak,” sebutnya

No comments