Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Sambangi Calon Kades Sudagaran, Ini Pesan Panwascam Sidareja

Cilacap , Jateng | IMC - Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah dalam pelaksanaan Pilkades serentak, Forkopincam s...



Cilacap , Jateng | IMC - Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah dalam pelaksanaan Pilkades serentak, Forkopincam selaku Panwascam Sidareja sambangi seluruh Calon Kades, Selasa (22/3).

Diketahui, Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Cilacap akan dilaksanakan pada tanggal 28 Maret 2022, di Kecamatan Sidareja sendiri ada dua Desa yang mengikuti Pilkades yaitu Desa Gunungreja di ikuti 2 kontestan dan Desa Sudagaran di ikuti Lima Kontestan.

Kegiatan kunjungan ke Calon Kepala Desa Sudagaran dipimpin langsung Camat Sidareja selaku Ketua Panwascam Martono, S.Sos., MM, Kapolsek Sidareja AKP Suwarno, Danramil 11/Sidareja Kapten Inf Agus Wantoro, serta Kasi PM Kecamatan Sidareja Ratiman.

Kunjungannya dalam rangka mengajak para Calon Kepala Desa agar ikut menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sidareja, mengendalikan pendukung sesuai dengan Surat Pernyataan Pilkades Damai, yang sudah ditanda tangani bersama Panitia dan Panwas," tegas Kapolsek.

Salah satunya adalah "Siap Kalah dan Siap Menang", para Calon Kades juga untuk berperan aktif mengarahkan pendukungnya untuk selalu menjaga agar tidak terjadi gesekan antar pendukung, menjaga diri dan berikan yang terbaik untuk suksesnya pelaksanaan Pilkades," tambah Danramil.

Kompak dalam pelaksanaan, jangan ada persetruan, memasuki tahapan kampanye Calon Kades, tentunya suasana sudah semakin hangat, sehingga peran semua komponen diharapkan ikut menjaga kedamaian dan ketentraman demi terwujudnya Desa Sudagaran aman tertib lancar dan sukses tanpa ekses," tutur Camat.(Sty) 


No comments