Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Bupati Mursil dan Wabup Insyafuddin Menerima Potongan Tumpeng Dari Dandim 0117/Aceh Tamiang

  Aceh Tamiang, IMC - Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang ke-20 ditutup dengan berbuka puasa bersama di Pendopo Bupati Aceh Tamiang,...

 





Aceh Tamiang, IMC - Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang ke-20 ditutup dengan berbuka puasa bersama di Pendopo Bupati Aceh Tamiang, Senin (11/4/22).


Acara buka puasa bersama ini terbuka untuk umum, mulai dari ASN hingga masyarakat ikut hadir memenuhi halaman pendopo sore hingga malam tadi.


Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M.Kn, menjelaskan buka puasa kemarin merupakan acara pengganti resepsi dan bazar kuliner yang selama ini digelar selepas upacara di lapangan upacara kantor bupati.


“Bertepatan tahun ini dengan puasa Ramadhan, maka resepsi dan bazar ditiadakan, diganti dengan buka puasa bersama,” kata Mursil saat memberikan pengantarnya.


Bupati Mursil berharap melalui acara ini, masyarakat dengan unsur Forkopimda Aceh Tamiang dapat lebih membaur.


“Semua memiliki peranan penting dalam pembangunan daerah. Artinya, hari jadi ke-20 ini merupakan perjuangan semua pihak,” sebutnya lugas.


Acara buka puasa turut diisi dengan tausiyah Ramadhan oleh Ketua MPU, Ustadz Syahrizal, MA. Sesaat sebelum berbuka, Bupati Mursil dan Wabup Insyafuddin menerima potongan tumpeng dari Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi dan Kapolres, AKBP Imam Asfali, simbolis syukuran perayaan Hari Jadi ke-20 


Tampak hadir, Wakil Bupati, Tengku Insyafuddin, ST bersama isteri, Ketua DRPK, Suprianto, ST dan sejumlah Anggota DPRK, unsur Forkopimda, Sekda, Drs. Asra bersama Ketua DWP, para kepala dan aparatur SKPK, para tokoh agama, dan masyarakat umum.

No comments