TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Koramil 13/Majenang Bagikan Ta'jil Kepada Pengguna Jalan

Cilacap , Jateng | IMC - Terus harapkan keberkahan di bulan Ramadan 1443 Hijriyah tahun 2022, Anggota Koramil 13/Majenang melaksanakan kegi...



Cilacap , Jateng | IMC - Terus harapkan keberkahan di bulan Ramadan 1443 Hijriyah tahun 2022, Anggota Koramil 13/Majenang melaksanakan kegiatan pembagian Ta'jil kepada para pengguna jalan yang melintasi Jln. Bhayangkara Kecamatan Majenang, Sabtu (30/4).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan selama bulan suci Ramadan guna membantu masyarakat didalam mencari makanan maupun minuman untuk berbuka puasa. Hal ini diungkapkan Bati Tuud Koramil 13/Majenang Peltu Mugianto yang saat ini ikut terlibat langsung dilapangan 

"Kegiatan pembagian Ta'jil adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan Suci Ramadhan. Selain membantu masyarakat didalam mencari makanan ataupun minuman untuk berbuka puasa, melalui kegiatan ini kita menghimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendara," Ungkapnya.

Kegiatan yang sama juga dilaksanakan oleh Anggota Koramil Jajaran Kodim 0703/Cilacap. Mereka semua mengharapkan keberkahan di bulan suci Ramadan hingga berakhirnya bulan yang penuh magfiroh ini.(Sty) 


No comments