TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Koramil Tonjong Berbagi Takjil Buka Puasa

Brebes | Jateng, IMC –  Anggota TNI dari Koramil 09 Tonjong Kodim 0713 Brebes bagi-bagi ratusan takjil buka puasa di depan Makoramil, Jalan ...


Brebes | Jateng, IMC – Anggota TNI dari Koramil 09 Tonjong Kodim 0713 Brebes bagi-bagi ratusan takjil buka puasa di depan Makoramil, Jalan Raya Tonjong No. 6, Desa/Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Sabtu sore (23/4/2022).

Disampaikan Bati Tuud Koramil 09 Tonjong Peltu Edy Burhanudin, setidaknya ada 100 nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat dan para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan koramil.

“Kita memanfaatkan bahu jalan di depan koramil untuk membagikan takjil agar tidak terlalu mengganggu arus lalu-lintas,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikannya, kegiatan berbagi jelang buka puasa itu adalah bentuk kepedulian kepada sesama dan juga untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat tanpa memandang status sosial, terlebih di situasional krisis ekonomi dampak pandemi covid-19.

“Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi semuanya, khususnya bisa membantu para pengguna jalan untuk berbuka puasa sebelum sampai di rumah,” tandasnya. (Aan/Red)

 

TNI bagi-bagi takjil

No comments