Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

LANTAMAL II DAN PT APICAL GELAR BAZAR MINYAK GORENG MURAH, BRI BERBAGI PAKET LEBARAN.

PADANG, MTV  - Dibulan Ramadhan 1443 H, PT Apical bersama Lantamal II menggelar bazar minyak goreng murah. kegiatan ini wujud kepedulian ter...


PADANG, MTV  - Dibulan Ramadhan 1443 H, PT Apical bersama Lantamal II menggelar bazar minyak goreng murah. kegiatan ini wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar pabrik pengolahan minyak sawit PT Apical dan Lantamal II Padang. Menurut General Manajer PT. Apical, Bapak Julianus Tarigan, jumlah minyak goreng yang diturunkan dalam bazar ini berjumlah 6000 liter. Terdiri dari 3600 kemasan 1 liter dan 1200 kemasan 2 liter. Semoga kontribusi kepedulian PT Apical ini dapat bermanfaat bagi masyarakat ring 1 sekitar PT. Apical ujarnya. Bazar di laksanakan di Komplek II perkantoran Lantamal II, jl Sutan Syahrir, Gaung, Teluk Bayur, Padang. Rabu, 27 April 2022 pukul 08.10 sampai dengan selesai.


Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M. bersama General Manajer PT Apical, Bapak Julianus Tarigan dan Staf Ahli Pemko Padang Mewakili Dinas Perdagangan, Bapak Al Amin berkesempatan memotong pita pembatas antrian tanda dimulainya bazar. Dalam bazar ini masyarakat dapat membeli minyak goreng dengan harga 15.000/liter. Harga ini jauh dibawah harga pasaran umumnya. 


Setelah pembukaan bazar, Danlantamal II bersama Pemimpin Cabang Bank Rakyat Indonesia Padang, Bapak Ardhanny Bagus Pinuntun menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran kepada Prajurit dan PNS Lantamal II. Bertempat di Mako Lantamal II, jl. Bukit Peti-Peti Teluk Bayur Padang. BRI sebagai mitra layanan payroll gaji satuan TNI AL membagi paket lebaran secara serentak di seluruh Indonesia. Di Lantamal II peket lebaran yang dibagikan berjumlah 725 paket. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 H. Diharapkan pembagian paket lebaran ini mendapat berkah dari Allah SWT dan menambah serta mempererat kemitraan antara BRI dan Lantamal II.

No comments