Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Momen Sholat Taraweh Digunakan Satgas Covid-19 Berikan Pelayanan Vaksinasi

Cilacap , Jateng | IMC - Momen sholat taraweh dimanfaatkan Satgas Covid-19 tingkat Kecamatan di Kabupaten Cilacap, untuk memberikan pelayan...



Cilacap , Jateng | IMC - Momen sholat taraweh dimanfaatkan Satgas Covid-19 tingkat Kecamatan di Kabupaten Cilacap, untuk memberikan pelayanan vaksinasi bagi warganya yang belum mengikuti vaksin baik dosis 1, 2 maupun dosis 3. Hal tersebut sebagai upaya percepatan vaksinasi bagi seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Cilacap.

Seperti halnya yang dilakukan Satgas Covid-19 Kecamatan Gandrungmangu, Selasa (12/4/22). Kegiatan vaksinasi dilakukan terhadap para jamaah Masjid Al Fatta Gandrungmanis Kecamatan Gandrungmangu.

Kegiatan dihadiri langsung Camat Gandrungmangu Yani Yustianta, S.STP. M.Si, Kapolsek AKP Sudrio, Babinsa Koramil 10/Gandrungmangu Pelda Kusento, Kades Gandrungmanis Rasimin dan Team Nakes dari Puskesmas Gandrungmangu 1.

Dari kegiatan ini, sejumlah 155 orang warga berhasil tervaksin yang terdiri dari 6 orang dosis 1, 2 orang dosis 2 dan 147 orang dosis 3. Adapun Vaksin yang digunakan dalam jenis vaksin Moderna.

Kegiatan yang sama dilakukan terhadap jamaah Masjid Asror di RT 03/04 Dusun Cilumuh Timur, Desa Cilopadang dengan jumlah 276 orang warga berhasil tervaksin, sedangkan di Masjid Nurul Fatah di RT 02/13 Desa Salebu Kecamatan Majenang, jamaah yang berhasil tervaksin sebanyak 77 orang.

Di Kecamatan Adipala, pelayanan vaksin dilakukan terhadap jamaah Masjid Jami Baitussalam Desa Doplang, di salah satu Masjid desa Penggalang dan juga di Desa Gombol Harjo. Dari tiga tempat ini, sejumlah 225 orang warga berhasil tervaksin.(Sty)

No comments