Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Evi Tamala Hibur Warga Desa Rejosari Hingga Terpukau

  Demak, MTv - Ratusan warga Desa Rejosari Kecamatan Mijen Kabupaten Demak terpukau, lantaran mereka terhibur dengan lantunan lagu dangd...

 




Demak, MTv- Ratusan warga Desa Rejosari Kecamatan Mijen Kabupaten Demak terpukau, lantaran mereka terhibur dengan lantunan lagu dangdut yang khas dinyanyikan pedangdut kawakan Indonesia Evie Tamala. Evie Tamala tampil memukau diatas panggung dalam rangka walimatul khitan anak Safa Arya Wijaya putra daripada H Mohtadi dengan Hj Nuryatin, Senin ( 9/5/2022 ) malam.

Penyanyi dandut kawakan Evie Tamala asal Tasikmalaya Jawa Barat hadir di Desa Rejosari atas undangan yang punya gawe ( Hajatan ) dengan melantunkan beberapa tembang hitsnya hingga penonton yang memadati halaman depan rumah yang punya gawe terlena. Selain Evi Tamala hadir juga kiyai kondang dengan julukan kyai Goro goro yakni KH Abdurakhim.


Evi Tamala atau dengan nama aslinya Cucu Suryaningsih hadir dengan balutan busana serba hitam tersebut menghibur warga Desa Rejosari dengan diawali sholawatan nabi.  

Lagu pertama Evie Tamala, digebrak dengan tembang keramat. Kemudian dilanjutkan dengan tembang hits lawas yakni ‘curahan hati’, dan Menunggu’ hingga  membuat sebagian besar penonton kaum ibu ibu terpukau dan ada juga ikut berjoget ria sembari merekan dengan smarphonenya.

Nama Evi popular setelah membawakan lagu Selamat Malam, dan kemudian disusul lagu Cinta Ketok Magic dan Dokter Cinta. Sesekali menyapa warga Desa Rejosari dengan menggunakan bahasa jawa.

Di sela hembusan malam kala itu, Evie Tamala kembali tampil melantunkan lagu lawasnya yang sempat popular ‘Selamat Malam’. Selain itu Evi Tamala juga membawakan sejumlah lagu yang sangat populer dimasa itu.

Adapun rangkaian acara walimatul khitan yang dihelat mulai siang pukul 13.00 WIB dengan menampilkan Drum Band dan kuda pengantin Khitan dengan diarak keliling Desa menuju ke kediaman carik ( Wakil Kepala Desa ) kemudian kembali ke kediaman acara, malamnya pukul 20.00 WIB menampilkan  Evie Tamala, dengan diiringi musik khas asal Demak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para tokoh masyarakat yakni H Dul Jalal, Mbah Maemun, Mbah Moden ( perangkat desa-red ) Sholihin dan sejumlah Babinsa dan Babinkamtibmas Kecamatan Mijen Kabupaten Demak. ( Muzer )

No comments