Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Futsal Persahabatan, Kejati DKI Jakarta Tekuk Tim Futsal Forwaka

Jakarta, IMC – Tim futsal Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta menggelar pertandingan persahabatan dengan tim futsal Forum Wartawan Kejaksa...



Jakarta, IMC– Tim futsal Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta menggelar pertandingan persahabatan dengan tim futsal Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka). Pertandingan tersebut berlangsung di lapangan olahraga PT. Indosat Mega Media (Kantor Kejati Jakarta) di Jalan Raya Kebagusan, Kelurahan Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.


Dalam pertandingan persahabatan tersebut Tim Futsal Kejati DKI yang di perkuat langsung oleh Kajati Dr. Reda Mantovani sebagai Kapten Tim,berhasil melibas ketangguhan Tim Forwaka.



Selain itu tim futsal Kejati DKI Jakarta juga diperkuat para pemain futsal senior diantaranya Asintel Bahrudin sebagai penjaga gawang dan Aspidum sebagai lini pertahanan.


Kajati DKI Jakarta, Dr. Reda Manthovani , Jumat ( 27/5/2022) disela pertandingan mengungkapkan kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi antara rekan media dan jajaran korps Adhyaksa Jakarta.


“Ini adalah merupakan bentuk soliditas antara kami dan rekan-rekan media Forwaka. Semoga ikatan ini semakin meneguhkan kami untuk terus membumi seperti keinginan Jaksa Agung Baharudin,” ujarnya.


Sementara itu, Ketua Forwaka Zamzam Siregar mengapresiasi soliditas jajaran Kejati DKI Jakarta dibawah komando Dr. Reda Manthovani.


“Saya mengapresiasi langkah Kejati DKI yang telah menginisiasi kegiatan olahraga sepak bola mini. Semoga soliditas ini kian terjaga dan mempererat harmonisasi antara kami sebagai insan pers dengan jajaran Kejaksaan,” katanya seusai pertandingan futsal.


Zamzam menambahkan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan pada 34 Kejaksaan Tinggi di Indonesia dalam rangka sinergitas dan soliditas.


“Sebagai langkah awal Forwaka akan menggelar kembali pertandingan di Kejati Jabar dan Kejati Banten, setelah sebelumnya di Kejati DKI Jakarta,” pungkasnya. ( Muzer/ Tim )


No comments