Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Kejari Kab. Mojokerto Terima Penghargaan Atas Partisipasi Pengendalian dan Penanggulangan Covid-19

Mojokerto, IMC  - Sukses dalam rangka pengendalian dan penanggulangan covid-19, Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto terima piagam pengharga...





Mojokerto, IMC - Sukses dalam rangka pengendalian dan penanggulangan covid-19, Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto terima piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Mojokerto.


Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Mojokerto dr. Hj. Ikfina Fahmawati, M.Si  kepada Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Kab. Mojokerto, Gaos Wicaksono, SH.MH. Selain Kajari penghargaan juga diberikan kepada Kapolres Kab. Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, SIK.,M.Si, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Beni Asman, S Sos.,MH.



Penghargaan diberikan atas partisipasinya dalam pengendalian dan penanggulangan covid-19 di Kab. Mojokerto, yang bertepatan dengan peringatan Hari Jadi Kab. Mojokerto yang ke-729, dengan tema " Bekerja Keras Untuk Bangkit Dan Maju."


" Dengan tema hari jadi Kab. Mojokerto ke-729 semacam itu, untuk itu perlu kita tingkatkan langkah dalam rangka program pembangunan struktural, untuk meningkatkan perekonomian rakyat," ujar Bupati dalam kata sambutannya.



Terkait dengan pembangunan wilayah Kab. Mojokerto ada beberapa hal yang menggembirakan karena mendapat penghargaan.


" Kami atas nama pribadi dan Pemkab Mojokerto mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H, Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin," tuturnya.



Sementara Kajari Kabupaten Mojokerto Gaos Wicaksono menyampaikan bahwa kegiatan upacara peringatan hari jadi Kab. Mojokerto ke-729 tahun 2022, diharapkan dapat memacu semangat dari pejabat pemerintahan Kab. Mojokerto dan pihak/instansi.


" Semangat untuk meningkatkan perkembangan program pembangunan wilayah Kab. Mojokerto," ucapnya.



":Setelah acara tersebut saya dan isteri langsung mengikuti acara kunjungan kerja virtual Halal Bihalal Bapak Jaksa Agung RI di Aula Kejari Kab. Mojokerto," ujar Kajari Kabupaten Mojokerto, Gaos Wicaksono usai mengikuti kegiatan halal bihalal dengan pimpinan Kejaksaan Agung secara virtual, Senin ( 9/5/2022).


Gaos bersama sejumlah Forkompinda menerima penghargaan dari Bupati saat menghadiri undangan hari jadi Kabupaten Mojokerto ke 729 di halaman Kantor Pemkab Mojokerto jalan A. Yani nomor 16 Kota Mojokerto, Senin ( 9/5/2022) pagi pukul.7.30.


Selain pemberian penghargaan atas penanggulangan Covid 19, Bupati Mojokerto juga menyerahkan penghargaan Desa lunas PBB sebelum hari jadi Kab. Mojokerto kepada 23 Desa wilayah Kab. Mojokerto.


Kegiatan upacara peringatan hari jadi Kab. Mojokerto ke-729 tahun 2022 diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19. ( Muzer/Rls )



 

No comments