Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Virus Foto and Mouth Disease,Mentan RI Kunjungi Aceh Tamiang

  Aceh Tamiang, IMC - Dikabarkan Menteri Pertanian Republik Indonesia Syahrul Yasin Limpo, besok (12/5/2022) dijadwalkan akan mengunjungi K...

 






Aceh Tamiang, IMC - Dikabarkan Menteri Pertanian Republik Indonesia Syahrul Yasin Limpo, besok (12/5/2022) dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Aceh Tamiang. Kunjungan tersebut dilakukan setelah ditetapkan Aceh Tamiang Provinsi Aceh Daerah Wabah Penyakit Mulut dan Kuku (Foot and Mouth Disease) pada tanggal 09 Mei 2022 kemarin.


Menurut informasi yang diterima indonesiamediacenter.com kunjungan Mentan RI tersebut juga akan hadir Wali Kota Langsa, Bupati Aceh Timur, Bupati Bireun, Aceh Utara dan Aceh Besar.


Sementara titik kumpul dalam kunjungan tersebut di Aula Setdakab Aceh Tamiang pada pukul 11.30 WIB yang disambut oleh Bupati Aceh Tamiang, Mursil beserta Forpimda serta ke lima bupati dalam Provinsi Aceh.


Kemudian Mentan RI bersama rombongan akan dijadwalkan melakukan kunjungan di beberapa titik lokasi diantaranya, Kampung Paya Meta dan Alur Bemban Kecamatan Karang Baru.


Dalam kunjungan mantan Gubernur Terbaik dan Terpilih pada Penghargaan Kepemimpinan Kepala Daerah “Leadership Award” oleh Menteri Dalam Negeri Tahun 2018 dan menerima Penganugerahan Penghargaan Tertinggi ” ASTHA BRATA MADYA UTAMA PAMONG PRAJA” oleh Institut Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2018 dijadwalkan pada sorenya akan bertolak ke Bandara Internasional Kuala Namu – Sumut.


Terkait kunjungan Menteri Pertanian Republik Indonesia Syahrul Yasin Limpo, besok (12/5/2022), Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang, Azwanil Fakhri membenarkan akan kunjungan tersebut.


”Iya Pak Menteri Pertanian dijadwalkan besok akan berkunjung ke Aceh Tamiang,” sebut Zuwan panggil akrab Azwanil Fakhri mengakhiri.

No comments