Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Bupati Mursil di Lantik Sebagai Ketua KONI Aceh Tamiang Masa Bakti 2022-2026

  Aceh Tamiang, IMC - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Aceh Muzakir Manaf atau Mualem melantik Bupati Mursil s...

 







Aceh Tamiang, IMC - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Aceh Muzakir Manaf atau Mualem melantik Bupati Mursil sebagai Ketua KONI Aceh Tamiang masa bakti 2022 - 2026 dan pengukuhan personalia pengurus. Rabu (15/6/22).


Pelantikan tersebut dilakukan di Gedung SKB yang terletak di Komplek Perkantoran Sekretariat Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang.


Pada kesempatannya Mualem mengatakan, KONI sebagai mitra kerja pemerintahan tentunya di bidang Olahraga dalam mencapai prestasi.


Kesempatan yang sama, Mursil menyebutkan, pihaknya memiliki tugas pokok penting dalam melakukan pembinaan untuk meningkatkan prestasi Olahraga. Serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.


Kemudian, membangun dan membina persahabatan serta kerja sama dibidang Olahraga.


"KONI Organisasi independen dan profesional dalam upaya membangun prestasi yang dapat mengangkat nama martabat Daerah," katanya


Turut hadir pada acara tersebut, Dandim 0117/Atam, Ketua DPRK, Wakil, Anggota Dewan, Ketua MPU, Kejaksaan, Forkopimda.


Sedangkan untuk susunan pengurus inti, Mursil sebagai Ketua KONI, Muhammad Husen Ketua Harian dengan tiga wakil, dan Joni Hermansyah Sekretaris.


Sebagai Informasi, Mursil-T. Insyafuddin adalah Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang terpilih periode 2017-2022.

No comments