Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Peduli Pendidikan, Satgas Yonmek XXIII-P/UNIFIL Berikan Penyuluhan Dan Donasi Di Daerah Misi

Lebanon, IMC - Mayor Caj Rony Aspani, memimpin tim CIMIC (Civil and Millitary Coordination) yang tergabung dalam Satgas Batalyon Mekanis TNI...



Lebanon, IMC - Mayor Caj Rony Aspani, memimpin tim CIMIC (Civil and Millitary Coordination) yang tergabung dalam Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-P/UNIFIL memberikan penyuluhan pendidikan dan donasi berupa masker, mainan dan perlengkapan alat tulis di Sekolah berkebutuhan khusus Al-Farah, di Desa El-Adeisse, Lebanon selatan, Rabu (15/06/2022).


Kegiatan yang dihadiri oleh Komandan Kontingen Kolonel Inf Fikri Ferdian, S.Sos., M.M., beserta personel Female Engagement Team (FET) diikuti oleh 30 orang siswa dan lima Guru sekolah Al-Farah yang terlihat antusias ketika tim CIMIC memberikan pendidikan mewarnai, bernyanyi dan melakukan permainan kelompok kepada para siswa.

 

Menurut Dankontingen, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi program Satgas Indobatt yang sedang melaksanakan misi di Lebanon sebagai fungsi membangun warga disekitar Area of Responsibility Indobatt.


Di tengah acara Kolonel Inf Fikri Ferdian menyerahkan donasi kepada Hj. Mariam selaku manager sekolah Al-Farah dan para siswa sekolah tersebut. Selain itu kegiatan ini juga melibatkan Desa El-Adeisse dan LAF (Lebanese Armed Forces).

No comments