Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Pesan Danramil 09 Kawunganten Kepada Para Calon Perangkat Desa Kawunganten Lor

Cilacap, Jateng | IMC - Setelah ditetapkan menjadi calon perangkat Desa Kawunganten Lor, 25 orang peserta yang berhak maju ke tahap ujian t...



Cilacap, Jateng | IMC - Setelah ditetapkan menjadi calon perangkat Desa Kawunganten Lor, 25 orang peserta yang berhak maju ke tahap ujian tertulis dan praktek komputer diharapkan agar mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh Panitia serta tidak ada yang terlambat saat mengikuti ujian. 

Pesan itu disampaikan Danramil 09/Kawunganten Kapten CHB Sutarman, SH saat memberikan sambutan dalam kegiatan penelitian berkas persyaratan tahap 2 dan penetapan calon perangkat Desa Kawunganten Lor yang dilaksanakan di Balai Desa Kawunganten Lor Kecamatan Kawunganten, Jumat (3/6/22).

"Belajarlah menghargai waktu karena nantinya kalian akan masuk dalam sebuah birokrasi sehingga dari awal harus belajar disiplin dan loyal", tegasnya.

Disamping itu Danramil juga berharap agar semua peserta menjaga kesehatan dan berjiwa besar karena menurutnya, tidak mungkin semuanya terpilih, hanya nilai yang tertinggilah yang nantinya akan di pilih.

"Yakinlah bahwa garisan tangan kita sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa, untuk itu bagi yang belum diberi amanah, harus legowo dan tidak mencari cari kesalahan Panitia apalagi sampai terjadi demo", Tegas orang nomer satu di Koramil 09/Kawunganten.

Kegiatan diawali laporan Ketua Panitia dilanjutkan penelitian berkas bagi balon yang di tahap 1 dinyatakan belum lengkap, Penyampaian hasil pemeriksaan berkas persyaratan dan di tutup dengan penetapan calon. 

Dari 25 orang peserta untuk Formasi Jabatan Kaur Keuangan hanya 20 orang dinyatakan lengkap dan 5 orang dinyatakan tidak lengkap/mengundurkan diri, untuk formasi Jabatan Kepala Dusun Tegalsari dari 7 orang pendaftar 2 orang dinyatakan tidak lengkap/mengundurkan diri, jadi total peserta yang mengikuti tahapan berikutnya sebanyak 25 orang.

Pelaksanaan ujian akan dilaksanakan pada hari Rabu, 8 Juni 2022 diawali pembuatan soal pada hari Selasa, 7 Juni 2022 sekitar pukull 14.00 WIB Adapun materi yang akan di ujikan sebanyak 100 soal terdiri dari materi Pancasila, UUD 1945 Bahasa Indonesia, UU No. 6 dan Pengetahuan Umum Teknik Pemerintahan.(Sty)

No comments