Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Wakil Bupati Menyerahkan 473 SK Pengangkatan CPNS dan PPPK 2021

  Aceh Tamiang, IMC - Wakil Bupati Aceh Tamiang, T. Insyafuddin. ST serahkan 473 SK pengangkatan CPNS dan SK pengangkatan PPPK Formasi 2021...

 





Aceh Tamiang, IMC - Wakil Bupati Aceh Tamiang, T. Insyafuddin. ST serahkan 473 SK pengangkatan CPNS dan SK pengangkatan PPPK Formasi 2021 secara simbolis bertempat di halaman depan Kantor Bupati Aceh Tamiang, Selasa, (14/6) Sore.


Dari 473 SK CPNS dan SK pengangkatan PPPK yang diserahkan tersebut terdiri dari 181 SK CPNS, 16 SK PPPK non Guru, 158 SK PPPK tahap I dan 118 SK PPPK tahap II.


Wakil Bupati Aceh Tamiang, T. Insyafuddin. ST dalam sambutannya mengatakan, hari ini SK CPNS dan Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja(PPPK) telah diberikan kepada masing-masing penerimanya.


Artinya, mulai hari ini bapak dan ibu para penerima SK telah dinyatakan sah untuk diangkat sebagai CPNS dan Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja(PPPK) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.Wabup juga berpesan, bagi para peserta yang telah menerima SK pengangkatan harus menegakkan kedisiplinan demi kepentingan pembangunan Kabupaten Aceh Tamiang ke depannya.


Disampaikannya, bahwa sebagian besar peserta yang menerima SK pengangkatan PPPK merupakan Guru, oleh karena itu, diharapkan dapat bersungguh-sungguh dalam bekerja.


"Niatkan dalam hati, Semoga pengabdiannya untuk negeri dan khususnya Kabupaten Aceh Tamiang menjadi ladang dan amal ibadah, ucap T. Insyafuddin. ST seraya mengucapkan selamat berkerja atas pengangkatan menjadi CPNS dan PPPK. 

No comments