TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Ciptakan Kerukunan Umat, Kejati DKI Jakarta Hadiri Deklarasi Tahun Toleransi

  Jakarta, MTV.co.id - Kejaksaan Tinggi ( Kejati ) DKI Jakarta yang diwakili oleh Asisten Intelijen, Setiawan Budi Cahyono, menghadiri aca...

 



Jakarta, MTV.co.id
- Kejaksaan Tinggi ( Kejati ) DKI Jakarta yang diwakili oleh Asisten Intelijen, Setiawan Budi Cahyono, menghadiri acara Dialog Kebangsaan dan Pentas Seni Budaya Lintas Agama dalam rangka Gebyar Semangat Kemerdekaan dan Tahun Toleransi 2022 di Provinsi DKI Jakarta dengan Tema "Mengisi Kemerdekaan dengan merawat toleransi demi Terwujudnya Kerukunan" yang berlangsung di Lobby Nusantara Mall Artha Gading Jakarta Utara, Minggu ( 25/9/2022 )

Acara yang diselenggarakan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) provinsi DKI Jakarta ini dihadiri langsung Ketua FKUB Prof. Dede Rosyada, Tenaga Ahli Menteri Agama Bpk. Hasanudin Ali Mahmud, Kepala Badan Kesbangpol DKI Jakarta Bpk. Taufan Bakri, perwakilan dari Kodam Jaya, Polda Metro Jaya, serta FKUB wilayah DKI Jakarta yang diwakili oleh masing-masing tokoh Agama.

Dalam kegiatan ini Asintel Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menandatangani naskah Deklarasi Tahun tolerensi yang dideklarasikan bersama-sama oleh masing-masing perwakilan agama.

Selain menandatangani Asintel Kejati juga ikut menyaksikan Pembacaan Surat Keputusan FKUB DKI tentang penetapan model kampung kerukunan Prov. DKI Jakarta Tahun 2022.

“Acara ini merupakan wujud komitmen dari masing-masing perwakilan tokoh agama yang ada di DKI Jakarta untuk mewujudkan terciptanya kerukunan umat beragama,” tandas Asintel Kejati DKI Jakarta Setiawan Budi Cahyono. ( Muzer )

No comments