TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Hakordia 2022, Kajari Kab. Mojokerto Gaos: Korupsi adalah musuh kita bersama yang harus diperangi

  Mojokerto, MTV.co.id- Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Kabupaten Mojokerto menggelar peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia atau Hakordia tahu...

 



Mojokerto, MTV.co.id-
Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Kabupaten Mojokerto menggelar peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia atau Hakordia tahun 2022, yang jatuh pada hari Jumat ( 9/12/2022 ).

Kepala Kejari Kab Mojokerto Gaos Wicaksono, SH. MH saat berhasil dihubungi media ini mengatakan, kegiatan Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia diawali dengan pemasangan spanduk HAKORDIA (Hari Anti Korupsi Sedunia) mengususng tema “Indonesia Pulih, Bersatu Berantas Korupsi”.


“ Kemudian dilanjutkan dengan mengikuti Peringatan Hakordia Tahun 2022 melalui sarana zoom,” ujar Pria yang dikenal murah senyum, usai menghadiri puncak peringatan Hakordia tahun 2022 yang diselenggarakan oleh KPK secara virtual.

Usai menghadiri puncak peringatan Hakordia secara virtual, pihaknya bersama jajarannya melakukan kampanye dan sosialisasi soal edukasi anti korupsi kepada masyarakat yang melintas di jalan raya.

“ Kami melakukan kegiatan sosialisasi dan edukasi penguatan budaya Anti Korupsi dengan aksi turun ke beberapa jalan diantaranya jalan RA Basuni Mojokerto,” tuturnya.


Aksi dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kab Mojokerto Gaos Wicaksono, dengan diikuti para Kepala Seksi ( Kasi ), Kasi Pidsus Rizky Raditya, SH, Kasubagbin, Kasubsi dan beberapa personil dari perwakilan masing-masing bidang untuk menyapa masyarakat pengguna jalan dan membagikan media sosialisasi berbentuk stiker berisi pesan anti korupsi dalam beberapa model dan konsumsi.

“ Alhamdulillah kegiatan tersebut mendapat respon positip dan antusias dari masyarakat pengguna jalan,” ucapnya.


Kajari berharap melalui aksi ini semoga masyarakat dapat mengenali hukum sehingga jauh dari hukuman.

“ Bahwa korupsi adalah musuh kita bersama yang harus diperangi,” tutupnya. ( Muzer )

No comments