TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Satgas Pra-TMMD 118 Kodim 0309/Solok, Kebut Pembangunan RTLH

  Solok, IMC - Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) yang dikerjakan oleh personel Pra TMMD terdapat 2 unit rumah yang menjadi target p...

 


Solok, IMC - Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) yang dikerjakan oleh personel Pra TMMD terdapat 2 unit rumah yang menjadi target pemugaran di Nagari Nagari Tanjung Alai Kecamatan Singkarak, Kabupaten Solok terus dikebut Satgas pra-TMMD ke 118 Kodim 0309/Solok.


Beberapa proses telah dilalui, proses pemasangan batako pada dinding RTLH menjadi bagian terberat dalam setiap pengerjaan konstruksi. Pada saat pemasangan batako apalagi untuk dinding Rumah Tidak Layak Huni tersebut, pekerja diharuskan bekerja cepat dan merata agar kualitas dari kuatnya dinding tidak diragukan lagi.


Dengan menggunakan peralatan tukang dibantu oleh warga tim Pra TMMD menyusun puluhan batako dengan campuran semen yang terukur sesuai standar konstruksi.


Sertu Nazir selaku kepala tukang dalam pekerjaan pembangunan RTLH rumah milik bapak Elnidawasni warga Jorong buah jambu Nagari Tanjung Alai, sangat teliti dengan jenis pekerjaanya, sehingga apa yang dikerjakan sesuai dengan perencanaan.

No comments