TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Pimpinan Ponpes Al-Barkah Cianjur Rutin Gelar Kajian di Majlis Taklim Kaum

Cianjur, IMC - KH. Abdul Qodir Rozi, Sabtu (25/7), memberikan tausiyah dalam Kajian Rutin yang diselenggarakan di Majlis Taklim KH. R Muham...


Cianjur, IMC - KH. Abdul Qodir Rozi, Sabtu (25/7), memberikan tausiyah dalam Kajian Rutin yang diselenggarakan di Majlis Taklim KH. R Muhammad Nuh Bin Idris, Yayasan Perguruan Islam Al-i'anah, Jl. Siti Bodedar No.42, Kaum - Cianjur.

"Islam itu mengakui manfaat dari beberapa ilmu meskipun bukan semuanya dari Islam,  selama membantu dan tidak menentang prinsip-prinsip tauhid islam," ungkap KH. Abdul Qodir mengenai tausiah yang disampaikannya.

Kiai yang menjabat sebagai Ketua Komisi Fatwa dan Hukum MUI Cianjur ini, juga memaparkan mengenai kitab tafsir Showi dan metode ilmu Mantiq, serta kedudukannya dalam Islam.

KH. Abdul Qodir Rozi selain dikenal sebagai seorang ulama besar di kota Cianjur,  beliau juga merupakan pimpinan Pondok Pesantren Al-Barkah, Bojongmeron, Cianjur - Jawa Barat .

Menurut pimpinan ponpes itu, kajian hari ini merupakan yang ketiga kalinya terselenggara, dan digelar setiap Sabtu, ba'da Ashar.

Kajian Rutin dihadiri oleh 50 jama'ah ikhwan dan akhwat dari sekitar lingkungan Kaum - Cianjur, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Yeni)

No comments