TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Talk Show Bersama Dandim Brebes Di Aksi Babinsa Kodim 0713 Brebes Yes

  Brebes | Jateng, IMC – Aksi Babinsa Kodim 0713 Brebes Yes yang tayang On Air di radio Singosari FM dan Top FM Bumiayu setiap hari rabu, ka...

 


Brebes | Jateng, IMC – Aksi Babinsa Kodim 0713 Brebes Yes yang tayang On Air di radio Singosari FM dan Top FM Bumiayu setiap hari rabu, kali ini menghadirkan Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan sebagai penampilan perdananya setelah menjabat menjadi Dandim. Rabu (02/09/2020).


Hadir pula Mas Dani Telor Bakar Yes menemani saat On Air di studio 2 Radio Singosari FM dan penyiar Rara Elsanum beserta crew lainnya. 


Sejumlah pendengarpun menelepon tak henti untuk menanyakan asal usul Dandim yang baru menjabat 3 minggu ini. Seperti penelepon Triyono dari Pasarbatang menanyakan kepada Dandim tentang Visi dan Misinya.


Dalam visi misinya, Komandan Kodim mengatakan “Melalui pendekatan territorial Kodim 0713 Brebes mengerahan seluruh sumber daya manusia dan organisasi yang dimiliki untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Brebes menjadi makmur, maju, sejahtera dan berkeadilan dalam menjaga keutuhan NKRI dalam balutan Bhineka Tunggal Ika”. Ungkapnya.


Selain itu, langkah Konkrit yang dilakukan Kodim 0713 Brebes bersama masyarakat dan Forkopimda Brebes adalah selalu Bersinergi dengan Polri dalam hal ini Polres Brebes, Kejaksaan, Pengadilan, Ketua DPRD dan seluruh Instansi yang berada dibawah naungan Forkopimda selalu bekerjasama dalam segala bidang guna mendukung program pemerintah. Imbuh Letkol Haikal.


“Kesan pertama hadir di Brebes yang sangat terkesan adalah Sinergitas antara Pemerintah Daerah dimana saat acara lepas sambut Komandan Kodim yang baru dan lama dihadiri seluruh Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Agama dan Organisasi”. Tambah Dandim dengan rasa bangga.


Pada kesempatan On Air inipun Dandim Brebes menyampaikan tugas besar yang sebentar lagi akan dilaksanakan oleh Kodim dan Pemda yaitu mengerjakan TMMD Reguler di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu.


Terkait dengan Program TMMD Reguler Ke-109, Kodim bersama komponen yang ada akan semaksimal mungkin memberikan hal yang terbaiknya untuk warga Kalinusu.


Rara Elsanum sang penyiar juga menanyakan langsung kepada Dandim Letkol Haikal tentang Acara Aksi Babinsa Kodim 0713 Brebes Yes yang tayang On Air setiap hari rabu, “Tanggapan Pak Dandim seperti apa”. Kata Rara.


“Aksi Babinsa Kodim 0713 Brebes Yes ini sangat positif dan baru pertamakali ada Kodim melakukan siaran On Air secara rutin, dimana acara ini menampilkan setiap anggota TNI, Khususnya anggota Babinsa Kodim 0713 Brebes masing-masing memiliki skill, potensi, keahlian dan kemampuan yang berbeda-beda, tidak hanya itu saja, Ibu-ibu Persitnyapun juga mempunyai keahlian khusus diberbagai macam bidang begitupun juga putra putri prajurit yang berprestasi baik dibidang olah raga maupun akademik bisa dihadirkan di Acara On Air ini”. Papar Dandim.


Diakhir On Air, Komandan Kodim 0713 Brebes berterima kasih kepada Mas Dani Telor Bakar Yes dan Dinkominfotik Brebes yang telah memberikan support dan waktu dalam mempublikasikan Potensi dan Prestasi Babinsa bersama Keluarganya untuk diperkenalkan ke media. 


Dan kepada seluruh masyarakat Brebes, Saya menghimbau pada masa pandemi Covid-19 ini agar mengikuti anjuran atau himbauan dari pemerintah. Dan Mudah-mudahan Covid-19 ini berakhir dan kita bisa melaksanakan kegiatan seperti biasa. (Utsm).

No comments