TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Usai Diresmikan,Jaksa Agung Wakil Jaksa Agung dan Jam Intel Secara Resmi Menempati Gedung Kartika Adhyaksa

Jakarta,IMC-Jaksa  Agung RI. Dr. Burhanuddin, SH. MH. didampingi Wakil Jaksa Agung RI. Setia Untung Arimuladi, SH. MH. dan para Jaksa Agung ...






Jakarta,IMC-Jaksa Agung RI. Dr. Burhanuddin, SH. MH. didampingi Wakil Jaksa Agung RI. Setia Untung Arimuladi, SH. MH. dan para Jaksa Agung Muda serta Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI meresmikan Gedung Menara Kartika Adhyaksa di Komplek Perkantoran Kejaksaan Agung Jakarta,Jumat ( 11/12/2020)


Peresmian Gedung tetsebut dimulai dengan penggutingan pita di depan pintu masuk (pelataran) gedung oleh Jaksa Agung RI bersama Wakil Jaksa Agung ,para Jaksa Agung Muda  dan Kabandiklat kemudian dilanjutkan dengan seremonial di aula Menara Kartika Adhyaksa yang terletak di lantai 10. 


Kemudian peresmian Menara Kartika Adhyaksan dilanjutkan dengan pembacaan kalam illahi (pembacaan ayat ayat suci Al Qur’an).


Lalu oleh Jaksa Agung RI dilakukan penanda-tanganan Peresmian gedung diatas prasasti.



Pada kesempatan yang dama dilakukan pembagian tali asih kepada anak anak yatim piatu dari Panti Asuhan Yayasan Islam At Taishir Jakarta.


Selanjutnya Jaksa Agung RI. dan Wakil Jaksa Agung RI. serta para undangan yang hadir beramah-tamah sambil menyantap sarapan pagi di ruang makan lantai 10.


"Dengan telah diresmikan penggunaan gedung “ Menara Kartika Adhyaksa ” maka mulai hari ini Jaksa Agung RI. dan Wakil Jaksa Agung RI serta 2 (dua) Jaksa Agung Muda secara resmi menempati ruang kerja baru di gedung ini," tandas Kapuspenkum Kejagung Leonardo Simanjuntak.

( Muzer )



No comments