TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Kajati Malut Meriahkan HPN 2021,Gowes Bareng Forkopimda dan Pewarta

Ternate,IMC-Kepala  Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Maluku Utara Dr. Erryl Prima Putra Agoes,dengan didampingi Asisten Intelijen Efrianto, SH.MH...






Ternate,IMC-Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Maluku Utara Dr. Erryl Prima Putra Agoes,dengan didampingi Asisten Intelijen Efrianto, SH.MH, mengikuti kegiatan Gowes bareng Kieraha 2021 bersama seluruh unsur Forkopimda Provinsi Maluku Utara dan pewarta ( jurnalis ),Ternate,Minggu ( 14/2/2021) dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional 2021.


Adapun Route yang dilalui dengan mengambil start dari Landmark kota Ternate menuju Kalumata dan finis di Landmark sejauh 10 Km.



Kajati Malut Dr.Erryl berharap dengan kegiatan gowes bersama unsur forkopimda dan awak media dapat bersinergi dan mempererat hubungan silaturahmi dengan media.


"Diharapkan dapat mempererat tali silaturami dan bersinergi dengan insan pers membangun sinergitas,pembangunan dan memberikan informasi yang aktual kepada masyarakat dengan mengedepankan kebebasan pers yang bebas dan bertanggung jawab," kata Kajati Malut Erryl Prima Putra Agoes di konfirmasi,Minggu ( 14/2/2021) siang.





Selain itu Kajati Malut menyebut bersepeda dimasa pendemi Covid 19 merupakan aktivitas aerobik. Artinya jantung, pembuluh darah, sampai paru-paru ikut berolahraga.


"Hal ini membuat tubuh menjadi bugar dan sehat secara keseluruhan," pungkas Erryl.


Untuk diketahui bahwa selama masa pandemi Covid 19,badan dunia PBB ( Perserikatan Bangsa-bangsa ) bertindak sebagai kordinator kesehatan Organisasi Kesehatan Dunia/  World Health Organization ( WHO) menyarankan agar sering sering melakukan bersepeda untuk aktivitas fisik selama pandemi.



WHO telah menyarankan bersepeda sebagai salah satu cara terbaik untuk tetap aktif selama pandemi Covid-19, sebagai cara untuk berolahraga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.( Muzer )




No comments