TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Senam Pagi Jaga KesehatanTNI dan PNS Kodim Brebes

  Brebes - Anggota Kodim 0713/Brebes melaksanakan senam sehat setelah melaksanakan apel pagi. Senam ini guna menjaga kebugaran tubuh hingga ...

 



Brebes - Anggota Kodim 0713/Brebes melaksanakan senam sehat setelah melaksanakan apel pagi. Senam ini guna menjaga kebugaran tubuh hingga terhindar dari penyakit, terutama wabah Covid-19 yang belum berakhir ini. Senin (15/02/2021)


Senam sehat di pimpin oleh Bintara Staf Operasi Serda Eko dan di ikuti oleh prajurit TNI dan PNS dengan penuh semangat.


Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan, melalui Bintara tinggi Seksi Operasi (Bati Ops) Pelda  kholik  mengatakan, bahwa senam atau olahraga adalah kebutuhan yang harus dilakukan setiap prajurit untuk mencapai kebugaran dan kesehatan.


“Prajurit harus memiliki fisik dan mental yang prima, karenanya itu harus dicapai dengan olah raga. Kami ajak dan berikan kesempatan kepada prajurit Kodim 0713/Brebes untuk merasakan manfaat senam yang luar biasa ini,” Tuturnya.


Disampaikannya, pelaksanaan kegiatan senam pagi ini dimaksudkan untuk memelihara dan melatih kebugaran tubuh serta menyiapkan organ tubuh dalam sebelum melaksanakan dinas rutin.


Seluruh Prajurit Kodim 0713/Brebes tampak sangat antusias dan semangat mengikutinya. Karena gerakannya sederhana, menyenangkan dan menyehatkan.(Teguh)

No comments